Terbongkar! Rahasia Kedekatan Tom Cruise dan Salma Hayek

Tom Cruise dan Salma Hayek ternyata sahabat baik sejak film Ask the Dust (Foto: BACKGRID)
Tom Cruise dan Salma Hayek ternyata sahabat baik sejak film Ask the Dust (Foto: BACKGRID)

Aktor sekaligus produser Tom Cruise baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-62. Untuk merayakan ulang tahunnya, salah satu aktris yakni Salma Hayek mengunggah postingan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut terlihat keduanya berpakaian formal. Diketahui foto tersebut diambil saat tengah menghadiri pesta ulang tahun Victoria Beckham awal tahun ini.

(Foto: instagram/salmahayek)
(Tom Cruise dan Salma Hayek. Foto: instagram/salmahayek)

Usut punya usut, perempuan usia 57 tahun itu dan Tom Cruise sudah berteman selama bertahun-tahun. Jalinan pertemanan mereka terjalin sejak film Ask the Dust tahun 2006.

Film yang dibintangi Hayek bersama Colin Farrell, Donald Sutherland, dan Idina Menzel ini diproduksi oleh Cruise dan dirilis di sela-sela perannya yang lebih terkenal dalam War of the Worlds dan Mission: Impossible III.

| Baca Juga : Lucunya Tom Cruise, Hampir Salah Masuk Ke Mobil PM Inggris

Selepas kolaborasi tersebut, Cruise dan Hayek tampaknya tetap berhubungan. Mereka bahkan sering terlihat makan malam bersama selama dua dekade terakhir.

Pada Februari 2015, keduanya menjadi pusat perhatian saat terlihat makan malam di London bersama mantan kekasih Tom Cruise, Penélope Cruz. Terlebih, saat itu di pipi pria usia 62 tahun ini terlihat ada jejak lipstik merah saat keluar dari restoran.

Lalu di Juli 2022, Cruise kembali terlihat makan malam dengan Hayek, kali ini ditemani suami sang aktris, François-Henri Pinault.

| Baca Juga : Ada Libra dan Aries, 4 Zodiak yang Setia dengan Pertemanan

Sambil menikmati hidangan, mereka bahkan sempat berfoto dengan fans. Momen ini pun diunggah Hayek di Instagram dengan caption, “Saat mengajak teman ku, Tom, makan malam.”

Persahabatan mereka tampaknya semakin erat, apalagi perusahaan investasi Pinault mengakuisisi Creative Artists Agency (CA) – agensi bakat yang menaungi Tom Cruise.

Baru-baru ini, Cruise dan Salma Hayek bertemu lagi di konser Taylor Swift, Eras Tour, pada bulan Juni yang dihelat di London. Mereka berdua terlihat di tenda VIP di antara kerumunan selebriti lain yang hadir di Stadion Wembley. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here