Sebelum Dengan Aaliyah, Thariq Halilintar Merasa Jauh Dari Tuhan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar mengaku sempat merasa jauh dari tuhan. Hal itu diungkapkannya dalam acara podcast YouTube milik Denny Sumargo.

Di podcast tersebut, Thariq Halilintar membahas bagaimana cara dirinya menghadapi patah hati. “Ketika patah hati, itu saatnya turun mesin lah, perbaiki diri, evaluasi. Itu momen-momen saatnya kalau kita pengen berkembang, di situ jadi pecutan kita,” kata Thariq.

Saat ditanya oleh Denny Sumargo terkait evaluasi terakhir dari hubungan sebelumnya, Thariq menjawab dengan ragu-ragu. Adik dari Atta ini meminta publik agar tidak menyangkutkan apa yang ia ceritakan dengan kisah masa lalu.

| Baca Juga : Thariq Halilintar Ngaku Malu Disebut Haji 2 Bulan

Seperti yang diketahui, sebelum berpacaran hingga lamaran dengan Aaliyah Massaid, Thariq pernah menjalin asmara dengan Fuji selama satu tahun hingga awal 2023.

Kendati meminta tidak dikaitkan dengan Fuji, tetap saja muncul spekulasi jika hubungan terakhir yang dimaksud oleh Thariq adalah hubungannya dengan adik dari Fadly Faisal itu.

“Tapi jangan dikait-kaitin ya, tolong please banget. Gue takutnya nanti itu dikait-kaitin,” kata Thariq.

Ia lalu melanjutkan, “evaluasi diri gue, yang paling jelas adalah agak jauh si gue dari tuhan gitu. Hidup jadi kehilangan arah. Kalau menurut gue ya, jadi apa purpose dalam hidup kita itu apa.”

| Baca Juga : Bertemu Thariq-Aaliyah di Lomba Badminton, Fuji Sibuk Main HP

Bagi Thariq, kehilangan arah dalam hal agama sangat berdampak pada kehidupannya nanti bersama dengan pasangan.

“Itu berhubungan banget (sama pasangan). Nanti kalau lu mau bangun keluarga, keluarga lu mau dibawa kemana?”

Tak sepenuhnya disebabkan soal pasangan, Thariq mengaku pada masa itu ia memang berada dalam fase merasa kehilangan jati diri.

Diakui pula oleh Thariq, patah hati dari hubungan terakhir membuatnya jadi bisa menjalani hidup lebih sehat dengan banyak olahraga dan juga lebih rajin bekerja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here