Rossa Akan Rilis Film Dokumenter Perjalanan Karier Sebagai Diva

Rossa bakal rilis film dokumentar perjalanan kariernya. Foto: Dok. Instagram @itsrossa910
Rossa bakal rilis film dokumentar perjalanan kariernya. Foto: Dok. Instagram @itsrossa910

Salah satu penyanyi terkenal Indonesia, Rossa, akan merilis film dokumenter yang mengisahkan tentang perjalanan kariernya sebagai penyanyi selama 25 tahun.

Melalui Instagram, Rossa membagikan poster dan juga trailer resmi dari film dokumenter yang berjudul ‘All Access to Rossa 25 Shining Years.’

Bukan hanya fokus mengisahkan tentang perjalanan sebagai penyanyi, film dokumenter ini juga akan membagikan bagaimana Rossa membagi waktu dengan perannya sebagai ibu.

Terjun ke industri musik sejak usia belia tak hanya membuatku menjadi seorang perempuan tangguh dan gigih, tapi juga mengajarkanku untuk menjadi seorang ibu yang berusaha selalu ada untuk anakku… apapun situasi dan kondisinya,” tulis Rossa.

| Baca Juga : Rossa dan Yoyo Kompak Hadiri Peluncuran Buku Komik Anaknya

Dalam trailer yang dibagikan, memperlihatkan potongan video saat penyanyi berusia 45 tahun ini mempersiapkan konser. Selain itu, juga ada wawancara dengan orang-orang terdekat dan tentunya anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan.

Untuk proses pembuatan film dokumenternya, Rossa berperan sebagai executive producers bersama dengan Irwan D. Mussy, P. Intan. S, Yahni Damayanti, dan aktris muda berbakat Indonesia, Prilly Latuconsina.

Rencananya, film dokumenter Rossa akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

| Baca Juga : Afgan Ulang Tahun, Rossa Unggah Foto Mesra Berdua

Rossa mengawali karier sebagai penyanyi saat usia 10 tahun dengan merilis album bertajuk “Gadis Ingusan” di tahun 1988. Tahun 1990, ia merilis album kedua yang diberi nama “Untuk Sahabatku.”

Popularitas Rossa lalu mulai melejit di tahun 1996 saat ia merilis album “Nada-Nada Cinta.” Tahun 1999, melalui perilisan album “Tegar,”Rossa kembali meraih popularitas luar biasa. Mulai saat itu, Rossa akhirnya dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat hingga akhirnya dijuluki sebagai diva Indonesia.

Pada tahun 2004, Rossa memutuskan untuk berkeluarga dengan menikah dengan Yoyo Padi dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Film dokumenter ‘“All Access to Rossa 25 Shining Years” akan mengupas tuntas perjalanan Rossa sebagai diva dan juga kehidupan pribadinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here