Pernah Berperan Jadi Tentara, Randy Pangalila Sempat Kesulitan Finansial

Randy Pangalila pernah mengalami masalah financial hingga terlilit hutang. Foto : Instagram/randpunk
Randy Pangalila pernah mengalami masalah financial hingga terlilit hutang. Foto : Instagram/randpunk

Randy Pangalila yang pernah menjadi tentara dalan dunia perannya, kini makin sukses menjadi buah bibir di dunia jagat olahraga beladiri usai mengalahkan Kkajhe.

Di dunia hiburan, namanya sudah cukup mentereng sebagai aktor. Namun, siapa sangka ia pernah mengalami masalah finansial rumah tangga hingga terlilit hutang.

Diketahui, Randy memiliki istri yang berasal dari Kanada, Chelsey Frank. Keduanya menikah pada Januari 2019. Kini, telah dikaruniai dua anak, Blair Willow Pangalola dan Asher Griffin Pangalila.

Randy Pangalila yang pernah berperan sebagai tentara saat membintangi Film Serigala Langit itu mengungkap berbagai permasalahan yang pernah dialaminya. Hal ini terjadi di awal pernikahan.

| Baca Juga : 5 Aktor Ini Pernah Jadi Tentara, Ada Randy Pangalila

Waktu itu, pamornya sebagai aktor mulai menurun sejak tidak lagi bermain sinetron. Terlebih, ia tak bijak dalam mengelola keuangan rumah tangga.

Saat itu, ia perlu melunasi utang dengan jumlah yang cukup besar. Secara bersamaan, ia juga memiliki cicilan rumah. Sedangkan, uangnya sempat terkuras untuk membayar pernikahan mereka. Bahkan, rumahnya sempat didatangi oleh debt collector.

“Mereka teriak-teriak di depan rumah, istri sampai panik. Di dalam situasi itu gue selalu temui orangnya. Gue duduk, ngobrol, gue bilang enggak ada duit. Kasih tahu orang finance-nya kalau mau dijual ya dijual saja. Gue sudah menyerah begitu banyak,” ungkap Randy, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

| Baca Juga : ⁠Kisah Randy Pangalila yang Kenal Istri Bulenya Lewat Instagram

Tak berhenti di situ, Randy juga dihadapkan dengan masalah terkait kesehatan sang istri yang diduga terkena penyakit mirip kanker.

“Kita cek kandungan dia karena jadwal menstruasinya tidak stabil. Terus dokter bilang khawatir sesuatu, terlihat mirip kanker. Sampai dibilang agak susah punya anak. Makin sedih istri. Gue berusaha tetap tegar, gue menenangkan dia. Di mobil, dia sudah nangis banget,” tuturnya.

Di tengah kesulitannya itu, Randy berusaha mencari pertolongan kepada pastor untuk meminta pencerahan.

| Baca Juga : Potret Gagah Randy Pangalila yang Pernah Jadi Tentara

Seiring berjalannya waktu, Randy mengatakan doanya perlahan dikabulkan oleh Tuhan. Ia kembali mendapat pekerjaan.

“Tuhan menjawab itu tidak langsung. Tuhan kasih support system untuk menuju ke sana. Tuhan mulai kasih pekerjaan untuk gue. Pelan-pelan Tuhan kasih proyek film. Tuhan sudah punya rencana. Dari situ gue menang nominasi, orang melihat gue kembali lagi, pelan-pelan buat series lagi. Memang pelan, tapi Tuhan beri jalannya,” ungkap Randy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here