Perdana Fans Meeting di Jakarta, Wi Ha Jun Akan Lakukan Hal Spesial Ini

Wi Ha Jun akan gelar fans meeting di Jakarta. (Foto: Dok. Pri)
Wi Ha Jun akan gelar fans meeting di Jakarta. (Foto: Dok. Pri)

Efek Squid Game bagi para aktornya memang tidak main-main. Selain pemeran utamanya, Wi Ha Jun yang jadi Detektif Jun Ho juga meneguk popularitas luar biasa di kalangan penonton global.

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang kini tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun ini. Aktor yang mendapat nama panggilan Mas Wiwi dari fans Indonesia ini akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada September mendatang dengan tema “A Wively Day”.

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave, selaku promotor resmi di Indonesia, fan meeting Wi Ha Jun akan berlangsung pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall (Kota Kasablanka) pukul 19:00.

Fan meeting ini merupakan pertemuan perdana sang aktor dengan para penggemar di Indonesia. Pihak Three Mountains Ave menyatakan, bahwa aktor yang debut pada 2012 tersebut akan mengakhiri rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Selanjutnya, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand, kemudian Manila, Filipina.

| Baca Juga: Kim Soo Hyun Ketahuan Bikin Lovestagram Dengan Kim Ji Won

Di Indonesia, drama terbaru Wi Ha Jun yang baru saja selesai tayang adalah “The Midnight Romance in Hagwon,” di mana ia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Popularitas Wi Ha Jun semakin meroket sejak bermain di serial “18 Again” (2020). Aktingnya pun semakin memukau penonton dengan drama apik “Squid Game” (2021) disusul “The Worst of Evil” (2023) bersama Ji Chang-Wook.

Menariknya lagi, dalam fan meeting tersebut, fans Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket.

Diketahui, Wi Ha Jun adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 5 Agustus 1991 di Soan-myeon, Wando. Dia berada di bawah naungan agensi MSTeam Entertainment. Pria berusia 32 tahun ini merupakan lulusan Sungkyul University di Fakultas Teater dan Film, Jurusan Teater.

| Baca Juga: Jimin dan Jungkook BTS Bikin Variety Show Baru, Tayang Bulan Depan

Dia memulai karier di dunia akting dengan bermain di web drama We Don’t Talk Anymore pada 2014 lalu. Dia kemudian melakukan debutnya di dunia perfilman pada 2015 dengan membintangi film Chin Locker Girl. Sejak saat itu, Wi Ha Jun mulai sering mendapatkan panggilan untuk bermain di berbagai film atau serial drama televisi.

Ha Jun sempat membuat heboh penggemar dengan video masa lalunya yang menarikan lagu Cheer Up milik TWICE. Ha Jun menarikan lagu tersebut dalam acara Star Project yang bertujuan mengenalkan aktor/aktris baru dari 8 agensi termasuk manajemen Ha Jun, MSTeam.

Saat masih SMP dan SMA dia memang tergabung dalam grup ekstrakurikuler dance. Baru-baru ini, dia juga menarikan lagu Hey Mama dari acara Mnet Street Woman Fighter. Jadi, enggak heran, ya, kalau ia sangat lentur dan lincah ketika menari.

| Baca Juga: Jin BTS Terpilih Jadi Pembawa Obor Untuk Olimpiade Paris 2024

Tidak hanya jago menari, rupanya Ha Jun juga punya suara merdu. Dia memamerkan suara indahnya dengan mengisi OST Matrimonial Chaos dengan menyayikan lagu bertajuk Maybe It’s Too Late.

Meskipun di drama Korea dia selalu mendapat genre romantis, tapi untuk film Wi Ha Jun lebih sering mendapat genre thriller sebagai penjahat. Dia berakting di film Eclipse, Miss & Mrs. Cops, dan Gonjiam: Haunted Asylum. Belum lama ini, aktor sekaligus model tersebut membintangi film Midnight dengan berperan sebagai pembunuh berantai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here