Paula Verhoeven Sebut Berhijab Karena Takut Mati

Paula Verhoeven tampil berhijab. Foto : Instagram/paula_verhoeven
Paula Verhoeven tampil berhijab. Foto : Instagram/paula_verhoeven

Paula Verhoeven membongkar alasan mengapa dirinya berhijab. Istri Baim Wong ini telah memakai hijab sejak menunaikan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Rupanya, ia mempertahankan penampilannya itu sampai sekarang.

Paula Verhoeven blak-blakan menceritakan alasan di balik keputusannya untuk berhijab. Ia  mengatakan mantap memakai hijab karena takut mati.

Menurut Paula, dia menyesal tidak belajar agama sejak dulu. Sebab, menurutnya waktu seseorang di dunia ini tidak banyak. “Alasannya takut mati sih. Sesimpel itu,” kata Paula dalam sebuah podcast.

| Baca Juga : Tampil Anggun dan Modis, Gaya Hijab Paula Verhoeven

Dia pun menceritakan momen saat pertama kali mencoba menggunakan hijab. Paula,  sempat meminta izin kepada Baim Wong.

“Waktu kita gak banyak, lho. Waktu aku pulang umrah aku coba pakai hijab. Aku nyaman. Terus udah lewat 40 hari aku izin sama suami, aku mau pakai hijab ya,” katanya.

“Orang mau berubah menjadi baik kenapa tidak. Aku dulu mantan model, dan hidayah itu harus dijemput,” ujarnya.

Keputusan Paula untuk berhijab terjadi setelah ia menjalani ibadah umrah di awal bulan Ramadan 2024. Dalam beberapa kesempatan, wanita asal Semarang itu juga terlihat memakai cadar.

| Baca Juga : Diisukan Cerai dengan Baim Wong, Ini Respons Paula Verhoeven

Penampilan terbarunya ini membuat Paula banjir pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang mendukung, serta mendoakan istri Baim Wong itu agar selalu Istiqomah memakai hijabnya.

“Masyaallah cantik nya mmh Kiano jg Kenzo,semoga tetap Istikomah,,,,,,bangga sebagai orang muslim lihat muslim lainnya yg amat cantik jg hebat,mau berhijab,selamat ka Baim,dah jdsuami jg ayah yg hebat,” komentar salah satu netizen.

“Dari awal liat Paula yakin klo ka baim bisa mendidik istri nya. Dari cara berpakaian sebelum berhijab saja Paula tidak pernah berpakaian yg terbuka. Sekarang malah tambah masyaallah cantiknya. Semoga Istiqomah,” seru netizen lain.

| Baca Juga : Penampilan Terbaru Paula Verhoeven usai Putuskan Pakai Hijab

Sebelumnya, Baim Wong  pernah membahas keputusan Paula Verhoeven untuk berhijab. Ia mengaku bersyukur karena keputusan itu adalah yang diambil sang istri sendiri tanpa pengaruh orang lain, termasuk ia sendiri.

Saya dari dulu orangnya tidak mau memaksa,” ucap Baim Wong.

Di sisi lain, Baim tak yakin untuk menyebut keputusan Paula ini sebagai hijrah.

Enggak tahu ya saya kalau gitu hijrah apa enggak. Saya enggak bilang hijrah, terlalu berat kata-kata itu,” katanya kemudian. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here