Jo Jung Suk Turunkan Berat Badan Demi Jadi Perempuan di Film ‘Pilot’

Jo Jung-suk turunkan berat badan dan jalani akupresur demi perannya di film
Jo Jung-suk turunkan berat badan dan jalani akupresur demi perannya di film "Pilot" (Foto: Daum, KoBiz)

Aktor Jo Jung Suk kembali mencuri perhatian lewat film terbarunya, Pilot. Film ini menandai comeback Jung-suk ke layar lebar setelah lima tahun.

Film ‘Pilot’ juga akan menampilkan chemistry antara Jo Jung Suk dengan para pemain lain, seperti Lee Joo Myung, Han Sun Hwa, dan Shin Seung Ho.

Pilot bercerita tentang Han Jung-woo (Jo Jung-suk), seorang pilot terkenal yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya dan kesulitan mencari pekerjaan baru. Ia pun nekat melakukan perubahan ekstrem dengan menyamar sebagai Han Jung-mi, adik perempuannya.

| Baca Juga : Rekomendasi Drakor Paling Dinanti dan Wajib Ditonton Juli Ini

Untuk mendalami peran ini, Jo Jung-suk pun menurunkan berat badannya hingga 7 kg. Tak hanya itu, ia juga menjalani terapi akupresur untuk mempertegas garis rahangnya agar semakin mirip dengan seorang perempuan.

Dalam video behind-the-scene, Jo Jung-suk mengungkapkan ketertarikannya pada naskah “Pilot”. “Ceritanya segar, baru, dan menjadi tantangan yang ingin saya ambil,” ungkapnya.

Tim produksi pun turut menegaskan komitmen mereka untuk menampilkan transformasi Jo Jung-suk secara realistis, tanpa terkesan berlebihan. Selain penurunan berat badan, Jo Jung-suk juga diketahui mengenakan lebih dari 100 kostum berbeda untuk perannya sebagai Jung-mi.

| Baca Juga : 7 Drakor Lawas Tentang Anak Sekolah yang Bikin Kamu Nostalgia

“Saya berdiskusi dengan sutradara kostum untuk menurunkan berat badan dengan diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Saya juga menjalani akupresur dan pijatan kelenjar getah bening untuk mempertegas garis rahang,” ujar Jo Jung-Suk saat konferensi pers.

Jo Jung-suk juga mengaku terinspirasi dari film “Mrs. Doubtfire” dan merasa visinya untuk film ini selaras dengan pendekatan komedi milik sutradara. Ia pun meyakinkan penonton bahwa humor dalam “Pilot” akan terasa natural.

Diketahui “Pilot” dijadwalkan tayang perdana pada 31 Juli 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here