Istri Anjasmara, Dian Nitami Ikuti Jejak Sarwendah Oplas di Korea

Dian Nitami lakukan operasi plastik sebagai bentuk self-reward (Foto: instagram/bu_deedee)
Dian Nitami lakukan operasi plastik sebagai bentuk self-reward (Foto: instagram/bu_deedee)

Dunia hiburan kembali diramaikan dengan kabar operasi plastik (oplas) selebriti. Dian Nitami, aktris senior yang juga istri dari Anjasmara, akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi wajah di Korea Selatan.

Sebelumnya Sarwendah, yang beberapa waktu lalu pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi wajah. Istri Ruben Onsu itu sudah lama mendambakan prosedur ini, bahkan sejak sepuluh tahun yang lalu.

Sarwendah mengoreksi kerutan di kelopak mata agar terlihat lebih segar dan terlihat lebih berisi. Lalu bagaimana dengan Dian Nitami?

| Baca Juga : Sarwendah Pamer Hasil Operasi Plastik, Netizen Salfok Sama Ini!

Istri Anjasmara ini memutuskan untuk menjalani prosedur face lifting. Face lifting merupakan operasi pengencangan wajah. Dalam akun Instagramnya, @bu_deedee, Dian Nitami mengungkapkan perjalanan atas keputusan besarnya ini di usianya yang telah memasuki kepala lima.

Dian Nitami menjelaskan bahwa keinginannya untuk melakukan operasi wajah sudah ada sejak usianya 40 tahun. Namun, rasa takut terhadap rumah sakit membuatnya ragu-ragu. Setelah melakukan riset dan banyak bertanya, akhirnya ia memberanikan diri untuk menjalani prosedur face lifting di Korea Selatan.

“Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting,” tulisnya dalam unggahan Instagram pada Kamis (4/6).

Menurut Dian, operasi ini bukan untuk mengubah bentuk wajahnya, melainkan untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit wajah. Ia menegaskan bahwa prosedur ini merupakan bentuk self-reward untuk dirinya sendiri.

Terlebih karena bulan Juni lalu merupakan bulan yang spesial baginya dan suami.

“Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit. Bulan Juni kemarin adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi, ini sekaligus self-reward buat saya,” tulis Dian.

| Baca Juga : Potret Sarwendah Pasca Oplas yang Mirip Inul, Ini Perbandingannya!

Dian Nitami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada suaminya, Anjasmara, yang telah memberikan izin dan dukungan penuh untuk operasi ini. “Hmmm pokoknya ngeri-ngeri sedap deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya. Thank you suamiku sayang yang sudah kasih izin dan supportnya. I love you.”

Keputusan Dian Nitami untuk operasi plastik menuai berbagai komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan. Tak sedikit pula yang penasaran dengan hasil operasinya.

Waaahhh… aku jadi tertarik BuDee… Gak sabar nunggu hasilnya,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Ahhh ngga sabar pengen liat hasilnya mba D,” timpal lainnya.

Cucok dan semoga makin terlihat awet muda mbakkk,” tukas lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here