Begini Cara Lisa BLACKPINK Rahasiakan Syuting MV ‘Rockstar’

Lisa BLACKPINK untuk foto konsep Rockstar. Foto: Dok. Instagram @lalalalisa_m
Lisa BLACKPINK untuk foto konsep Rockstar. Foto: Dok. Instagram @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK ternyata punya cara tersendiri untuk menghindari lagu barunya yang berjudul ‘Rockstar’ bocor ke publik sebelum resmi dirilis.

Sebelumnya pada 28 Juni, Lisa BLACKPINK melangsungkan comeback solo perdana di bawah agensi LLOUD yang ia dirikan sendiri setelah hengkang dari YG.

Namun, ternyata ada fakta menarik yang tersembunyi di balik pembuatan MV (music video) untuk lagu ‘Rockstar.’

Salah satu model transgender yang muncul dalam MV ‘Rockstar’, Bruze Kachi-Sarah, mengaku dirinya ternyata dikontrak bukan atas nama Lisa tetapi atas proyek penyanyi internasional yang bernama MONA.

| Baca Juga : Sejak Rilis, Lagu ‘Rockstar’ Lisa BLACKPINK Raih Beragam Rekor

“Kontrak kami ditandatangani dengan nama MONA. Aku mencoba mencari di Google siapa MONA itu, tetapi tidak ada hasil yang cocok. Waktu aku mencari kata ‘artis MONA’, hanya lukisan Mona Lisa yang muncul. Aku sungguh tidak tahu siapa artis ini sebenarnya,” kata Bruze Kachi-Sarah, runner up Miss Tiffany Universe 2024.

Bukan cuma Bruze Kachi-Sarah, seluruh kru penari yang terlibat juga tidak tahu jika mereka akan menjadi model dalam MV lagu solo dari Lisa BLACKPINK.

“Pada hari kita latihan di lokasi syuting dengan para penari, tidak ada yang tahu siapa itu MONA sampai akhirnya Lisa muncul. Kami semua terkejut dan tak bisa berkata-kata. Aura superstar Lisa sungguh menakjubkan.”

Hal serupa juga diungkapkan oleh transgender kecantikan, Gee Rinniya yang mengatakan, “proyek ini sangat dirahasiakan, tanpa ada detail lain yang bocor. Di lokasi syuting, semua kru juga memanggil Lisa dengan nama MONA.”

| Baca Juga : Duh! Lisa BLACKPINK Dituduh Jiplak Baju Desainer China

Karena berasal dari Thailand, Lisa memilih Yaowarat Road atau kawasan Chinatown di Bangkok sebagai lokasi syuting. Proses pembuatan MV disebutkan menghabiskan waktu lebih dari 12 jam mulai dari jam 5 sore hingga 7 pagi keesokan harinya.

Dalam salah satu adegan di MV ‘Rockstar’, terdapat bagian di mana Lisa menari dengan 100 penari yang terpilih.

Seratus penari ini juga tidak mendapatkan informasi apa pun terkait dengan siapa mereka akan bekerja sama. Ponsel mereka disita, diminta merahasiakan proyek ini, bahkan tidak ada lagu yang dibagikan untuk berlatih koreografi. Para penari hanya diajari cara menghitung langkah dan diminta berlatih masing-masing di rumah.

Melihat betapa ketatnya proyek dirahasiakan, tak heran jika tak ada satu bagian pun dari lagu Rockstar milik Lisa BLACKPINK yang bocor ke publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here