Ayu Ting Ting Putus Cinta Lagi, Ivan Gunawan Beri Pesan Khusus

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Foto: Kolase/Dok. Pri)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Foto: Kolase/Dok. Pri)

Putusnya pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana turut menyeret nama Ivan Gunawan. Sebagaimana diketahui, Ayu dan Ivan memang punya hubungan yang cukup dekat.

Bahkan disebut-sebut, Ivan Gunawan pernah menaruh hati pada Ayu. Sebenarnya, Ivan sudah enggan berkomentar tentang Ayu. Tapi, dia juga merasa heran, mengapa setiap hubungan Ayu kandas, sosoknya selalu dikait-kaitkan.

“Suka heran deh sama wartawan, kenapa ya setiap Ayu ada apa-apa, yang putus sama si A, si B, selalu tanyanya ke gue. Sepertinya gue ini cuma buat tempat minta statement gitu-gitu aja ya? Padahal aku juga punya karya loh,” ujar Ivan dengan nada sedikit kesal saat ditanya wartawan usai mengisi sebuah acara di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2024).

| Baca Juga: Ayu Ting Ting Tutupi Aib Mantan, Kiky Saputri Benarkan Hal Ini

Meski kesal dengan pertanyaan wartawan, namun presenter yang juga desainer itu menitipkan pesan khusus buat Ayu. “Pokoknya nih ya, masih banyak laki-laki baik lain,” ujarnya singkat namun tegas.

Ivan Gunawan juga memberikan pesan pada Ayu Ting Ting agar jangan menyerah. “Jangan menyerah…jangan menyerah…,” ujar Ivan sambil menyanyikan penggalan lagu milik grub band D’masiv ini.

Sebagaimana diberitakan, Ayu menyudahi hubungannya dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Kemudian pada 27 Juni, kedua keluarga sudah bertemu dan menerima keputusan Ayu dan Fardhana untuk menyelesaikan hubungan pertunangan itu.

| Baca Juga: Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Disebut Kena Karma Nagita Slavina

Ayu membantah rumor putus hubungan dengan Muhammad Fardhana karena masalah ekonomi. Ayu juga mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang selalu meributkan masalah ekonomi. Melainkan ada masalah prinsip yang tidak bisa ditolerir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here