Zoe Kravitz dan Channing Tatum Bakal Menikah Tahun Depan

Zoe Kravitz dan Channing Tatum dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan tahun depan. Foto : Gretty Images
Zoe Kravitz dan Channing Tatum dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan tahun depan. Foto : Gretty Images

Zoe Kravitz dan Channing Tatum dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan tahun depan. Kabar ini dibocorkan oleh ayah Zoe, Lenny Kravitz.

Artis legendaris berusia 60 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan kapan putrinya akan menikah dengan aktor Magic Mike itu saat tampil di Zoe Ball and Friends di BBC Radio 2. “Kami akan mengadakan pernikahan tahun depan.” ungkap Lenny Kravitz.

Musisi legendaris ini memuji calon menantunya itu. Menurutnya, Channing Tatum sosok yang sopan santun.

| Baca Juga : Pakai Cincin Berlian di Pesta Halloween, Zoe Kravitz dan Channing Tatum Tunangan?

“Dia pria yang sangat hebat. Dia dibesarkan dengan baik. Jadi, tahukah Anda, dia punya sopan santun. Dia menawan. Dia adalah manusia yang penuh perasaan. Jadi, dia menjadi bagian dari keluarga dengan cepat,” kata pelantun It Ain’t Over ’til It’s Over  itu.

Ini bukan pertama kalinya Lenny Kravitz buka-bukaan soal hubungan putrinya dengan Channing Tatum. Pada bulan Januari lalu, pelantun Fly Away itu mengakui bahwa ia berencana untuk menyampaikan pidatonya pada pernikahan pasangan tersebut yang akan datang.

“Itu terjadi pada saat ini. Saya tidak melatih hal-hal itu,” kata Lenny Kravitz, kepada Entertaiment Tonight di Critics Choice Awards 2024.

| Baca Juga : Channing Tatum Bakal Jadi Stripper Lagi!

Aktor The Hunger Games itu sebelumnya menceritakan tentang tunangan putrinya di acara Perayaan Sinema dan Televisi Critics Choice Association pada Desember 2023. “Saya mencintainya. Dia pria yang hebat. Kami sangat dekat, dan kami memiliki jalur komunikasi yang baik.” katanya kepada E! Berita tentang Tatum.

Lenny Kravitz mengatakan bahwa keduanya biasanya menghabiskan banyak waktu bersama. “Kami bergaul seperti Anda berkumpul dengan keluarga Anda. Kami bersama kapan pun kami bisa,” Tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here