Potret Mesra Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Usai Menikah

BARU MENIKAH: Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Foto: Dok. Instagram @milliebobbybrown
BARU MENIKAH: Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Foto: Dok. Instagram @milliebobbybrown

Pasangan suami-istri selebriti baru, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi memamerkan potret bahagia mereka setelah resmi menikah.

Sebelumnya, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi yang merupakan anak dari Bon Jovi, dilaporkan telah menggelar pernikahan tertutup pada pertengahan Mei lalu.

Disebutkan bahwa Millie dan Jake mengucap janji pernikahan di Amerika Serikat dalam pesta yang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat mereka saja.

Dua minggu setelahnya, Millie Bobby Brown kemudian membagikan potret mesranya dengan suami untuk pertama kali setelah menikah saat berada di Universal Orlando Resort.

| Baca Juga : Anak Bon Jovi dan Millie Bobby Brown Resmi Menikah

Dalam foto yang dibagikan, Millie tanpa ragu memamerkan statusnya sebagai istri Jake Bongiovi dengan memakai topi bertuliskan “wife of the party.” Selain itu, ia juga mengenakan celana dengan tulisan “wifey” di bagian belakangnya.

Pada foto pertama, Millie dan Jake terlihat asyik bermain permainan menembak. Sedangkan di slide ketiga, terlihat pasangan suami-istri baru ini saling berpegangan tangan satu sama lain.

Pada foto selanjutnya, terlihat Jake memeluk erat Millie dari belakang. Namun pada foto ini ada suatu hal yang membuat netizen salah fokus alias salfok.

Hal tersebut tak lain dan tak bukan adalah sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manis Millie. Diduga bahwa cincin tersebut adalah cincin pernikahan yang diberikan oleh Jake.

| Baca Juga : Millie Bobby Brown Tuai Hujatan Usai Umumkan Tunangan di Usia 19 Tahun

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi sendiri memilih untuk segera menikah di usia mereka yang tergolong masih cukup muda yaitu 20 dan 22 tahun.

Keduanya memang telah menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih sejak tahun 2021 lalu. Tak perlu menunggu lama, dua tahun kemudian, yaitu pada tahun 2023 keduanya kemudian berkeinginan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan.

Puncaknya adalah pada Mei 2024 lalu, dimana pasangan selebriti ini akhirnya meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here