Irfan Bachdim Pukau Fans Dortmund dengan Skill Sepak Bolanya

Eks Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. (Foto: Instagram pribadi)
Eks Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. (Foto: Instagram pribadi)

Eks punggawa timnas Indonesia, Irfan Bachdim sukses memukau penggemar Borussia Dortmund dengan skill juggling bolanya.

Irfan Bachdim yang mengenakan jaket berhasil sukses memukau puluhan orang mengenakan jersey Dortmund. Diduga bahwa aksi tersebut dia lakukan sebelum ajang final Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Dortmund beberapa waktu lalu.

Terlihat latar belakang bangunan bergaya klasik kuno di video yang diunggahnya di Instagram. Terlihat juga beberapa orang dengan mengenakan jersey putih Real Madrid yang berdiri tidak jauh dari kerumunan fans Dortmund.

| Baca Juga: 5 Bintang Pesepak Bola Ini Bergelut di Dunia Fashion Loh!

Penyerang tim nasional Indonesia itu terlihat begitu antusias dan bersemangat untuk melanjutkan aksi memukaunya. Video tersebut juga mengundang beragam reaksi dari pengguna jagat dunia maya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FUTURA (@futuravox)

Salah satunya berasal dari pemilik akun @novisyafitri138, dia mengatakan bahwa rindu akan kehadiran Irfan di timnas Indonesia.

Kangen Bachdim di timnas,” ucap Novi dengan disertakan emotikon menangis.

Tidak hanya memuji kemampuan Irfan, netizen juga turut mengomentari jaket varsity yang Irfan kenakan di London ketika dia melakukan aksi keren tersebut.

Pemilik akun @urenemyis bahkan mengatakan bahwa jaket varsity yang kemungkinan adalah jaket timnas tersebut memiliki desain yang begitu bagus dan memanjakan mata.

| Baca Juga: Gaya Bek Timnas U-23 Nathan Joe yang Suka Pakai Barang Mewah

Itu varsity timnas, designya bagus banget,” Kata pemilik akun @urenemyis tersebut.

Selain itu, pemilik akun @ditzz_adityaa mengungkapkan rasa bangganya lantaran Irfan Bachdim mengenakan jaket timnas di depan publik eropa.

“Pake jaket timnas lagi” ungkapnya.

Aksi tersebut memang berhasil membuat penggemar Dortmund yang menyaksikan penampilan Irfan Bachdim tersenyum, namun tim harus sangat disayangkan bahwa tim yang mereka bela harus tunduk dari Real Madrid di laga Final Liga Champions dengan skor 2-0 di Wembley Stadium, London, Inggris tersebut.

Laga tersebut juga diketahui merupakan laga terakhir legenda Borussia Dortmund, Marco Reus berseragam Dortmund. Laga tersebut juga semakin emosional lantaran juga menjadi laga terakhir seorang pemain tengah Madrid, Toni Kroos yang akan gantung sepatu usai kejuaraan Euro 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here