Duh, Manisnya Kejutan Dwayne Johnson dari Kru Film Moana

Dwayne Johnson dapat kejutan ulang tahun dari kru film Moana. (Foto: Instagram/therock)

Dwayne “The Rock” Johnson, sang pengisi suara Maui yang ikonik dalam film animasi Moana, baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun. Di tengah kesibukannya mempersiapkan film live-action Moana, tim produksi ternyata diam-diam merencanakan pesta kejutan.

Kejutan ini sendiri untuk merayakan ulang tahun Dwayhne Johnson yang ke-52. Momen mengharukan ini dibagikan Johnson melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Johnson yang awalnya berjalan santai memasuki sebuah ruangan. Tiba-tiba, para kru produksi Moana yang sudah menanti di sana menyergapnya dengan nyanyian “Selamat Ulang Tahun” yang meriah.

Alunan piano dari Alex Lacamoire, sang supervisor vokal, semakin menambah suasana hangat dan penuh keceriaan.

| Baca Juga: Film Kedua Segera Rilis, Moana Siap Kembali ke Lautan

Dwayne Johnson yang tampak terharu dan bahagia mengucapkan terima kasih kepada para kru Moana yang telah menyiapkan kejutan istimewa ini. “Terima kasih banyak teman-teman,” ucapnya dengan penuh rasa haru. Ia pun tak lupa meniup lilin di atas kue berbentuk cookie raksasa yang telah disiapkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dwayne Johnson (@therock)

Suasana semakin semarak ketika lagu ikonik Maui, “You’re Welcome”, mengalun di latar belakang. “Hari yang luar biasa untuk mempersiapkan lagu barunya,” kata Johnson dengan penuh semangat.

“Versi baru tentunya! Aku tidak sabar membuat film ini bersama kalian semua. Moana live-action kita! Dan sekarang saatnya membuka botol ini… untuk Moana dan membangun semesta Moana bersama partner terbaik di dunia. Aku cinta kalian!” seru Johnson penuh semangat, sebelum meneguk minuman dari botol tequila Teremana miliknya.

Kejutan manis ini tak hanya menjadi momen spesial bagi Johnson, tetapi juga kabar gembira bagi para penggemar Moana. Sebelumnya di bulan Februari, CEO Walt Disney Company, Bob Iger, telah mengumumkan bahwa sekuel film animasi Moana yang sangat dinantikan juga sedang dalam tahap pengembangan.

| Baca Juga: George Clooney dan Brad Pitt akan Beradu Akting di Film Wolfs

Moana 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan November mendatang. Berdasarkan sinopsisnya, sekuel kedua ini akan mengajak para penonton berlayar dalam petualangan seru bersama Moana, Maui, dan para pelaut baru yang tak terduga.

Mereka akan menjelajahi laut lepas Oseania dan menuju perairan berbahaya yang hilang sejak lama untuk sebuah petualangan yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Sementara itu dilansir dari People, versi live-action Moana diperkirakan akan dirilis pada tahun 2026. Para penggemar Moana pasti sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah inspiratif Moana dan Maui, ya!

| Baca Juga: Agak Laen, Film Terlaris Indonesia Tayang di Netflix

Kisah ini menunjukkan bahwa rasa cinta dan kekeluargaan dapat terjalin erat di antara para kru produksi film. Kejutan ulang tahun yang istimewa ini menjadi bukti bahwa mereka semua bekerja sama dengan penuh semangat dan dedikasi untuk menghasilkan film Moana live-action yang terbaik.

Selain itu, kabar gembira tentang sekuel film animasi Moana dan versi live-actionnya semakin menambah antusiasme para penggemar.

Semakin penasaran bagaimana kelanjutan kisah Moana dan Maui dalam membangun semestanya? Kita tunggu saja! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here