Idul Fitri Pertama Bersama Suami, Enzy Storia Tambah Baju Lebaran

Foto: Dok. Instagram Enzy Storia
Foto: Dok. Instagram Enzy Storia

Idul Fitri 2024 akan menjadi hari raya yang paling ditunggu-tunggu oleh Enzy Storia. Sebab, Lebaran tahun ini Enzy akan merayakannya bersama sang suami, Maulana Kasetra untuk pertama kalinya.

Seperti diketahui, Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra pada Mei 2023 lalu. Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini mengaku cukup antusias untuk menyambut lebaran pertama bersama suami.

“Paling ke rumahku dulu, baru ke rumah orang tuaku. Paling kalau beli baju buat aku sendiri, adik sama mama, tapi sekarang ada persiapan buat satu personil nih cowok untuk kembaran baju di Hari Raya,” ujar Enzy saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

| Baca Juga: Perjuangan Enzy Storia Ingin Punya Anak di Tengah Penyakit Autoimun

Lebaran kali ini memang cukup berbeda bagi Enzy. Biasanya, ia hanya membeli baju baru untuk dirinya. Namun sekarang, ia juga harus memikirkan baju Lebaran untuk suaminya.

Khusus untuk menu Lebaran, Enzy mengatakan tak ada yang berubah setiap tahunnya. Masakan khas Aceh tetap menjadi menu wajib di keluarganya.

“Makanan tuh biasanya mama masak masakan Aceh, sama terus standar saja opor rendang,” ucap Enzy.

| Baca Juga: Fakta Menarik Molen Kasetra, Suami Enzy Storia yang Ternyata Punya Karir Cemerlang

Meski begitu, Enzy mengungkapkan dirinya dan suami memiliki menu favorit yang berbeda. Rendang buatan ibunda menjadi menu Favorit Enzy. Sedangkan suami sangat menyukai dendeng balado.

“Masakan khas lebaran itu, kenapa nikmat nya di saat lebaran, padahal bisa kita makan bukan di saat lebaran gitu,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here