Podkesmas Hadirkan ‘Haj4tan Podkesmas’ di Ulang Tahun ke 4

Foto; Dok. IG Podkesmas

M enandai momen ulang tahun ke 4 Podkesmas, konten podcast yang berisikan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto membuat sebuah karya spesial berupa film bertajuk ‘Haj4tan Podkesmas’.

‘Haj4tan Podkesmas’ sendiri sebuah persembahan Podkesmas dalam multiverse, berupa teater musikal yang unik dan sangat istimewa, yang tayang secara ekslusif hanya di Bioskop Online dalam tiga bagian, film sekaligus behind the scene-nya.

Acara tersebut menghadirkan karya yang melibatkan lebih dari 100 orang talent, volunteer, dan crew. Acara ini juga melibatkan sejumlah nama besar dalam industri kreatif Indonesia, seperti Edy Khemod sebagai show director, yang tidak hanya menyiapkan sebuah sajian yang menghibur, tapi juga lengkap dengan kreatifitas yang asyik untuk ditonton.

Foto; Dok. IG Podkesmas

Selain itu, ada juga Asthie Wendra sebagai Stage Manager yang memastikan acara berjalan dengan lancar serta memuaskan penonton. Lalu ada Ajibonk sebagai casting director yang berhasil mengumpulkan para talenta, untuk bersama-sama bersenang-senang di acara tersebut.

Selain itu ada juga Tim Jakarta Movin yang memeriahkan acara ini, serta kehadiran tamu spesial seperti Stevie Item, Yai Item, Bryan Domani, Augie Fantinus, Sogi Indra Dhuaja, Adit Insomnia dan Dimas Danang, yang semakin memperkaya pengalaman menonton ‘Haj4tan Podkesmas’.

| Baca Juga: Marak Kasus Perundungan, 7 Artis Ini Dulunya Pernah Dibully

Kini, ‘Haj4tan Podkesmas’ yang tayang di Bioskop Online dibagi menjadi tiga bagian, yaitu ‘Live Podcast’ yang membahas perjalanan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh dan Imam Darto selama empat tahun terakhir. Lalu bagian ‘Geng Teler’ di mana keempat personelnya akan menjadi anak tongkrongan gang, yang obrolannya melantur yang merepresentasikan usia muda mereka.

Serta bagian ‘Podkesmbak’ yang menampilkan alter ego mereka, Imam Darto sebagai Anjani, Surya Insomnia sebagai Sonya, Ananda Omesh sebagai Rahayu dan Angga Nggok sebagai Anggita. Sesi ini berawal dari Angga Nggok yang kangen akan perannya sebagai Anggita Debora, saat masih menjadi penyiar Ardan Radio Bandung.

“Segmen-segmen ikonik ini hadir untuk menghibur banyak orang, bukan cuma untuk fans setia mereka yang dikenal dengan nama Masyarakat Sehat, tapi juga untuk semua yang butuh tontonan yang bisa mengocok perut. Empat bapak-bapak ini bikin acara memang cuma buat ngetawain hidup,” ungkap Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

Foto; Dok. IG Podkesmas

Udjo Project Pop, salah satu penonton acara ini pun ikut memberikan komentar. Bahwa apa yang ditampilkan oleh Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto adalah bukti dari persahabatan yang tulus.

“Kita semua jadi ikutan masuk ke dunia persahabatan mereka yang jujur dan tulus banget. Sakit banget nahan ketawa dan air mata yang sebegitunya. Ah jadi kangen nonton lagi,” ujar Udjo Project Pop

| Baca Juga: Billie Eilish Putus dari Kekasih Usai Mimpi Christian Bale

Sebagai informasi, Podkesmas merupakan sebuah podcast yang berawal dari keisengan para podcasternya yaitu; Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto. Jumlah pendengar mereka semakin meningkat justru disaat terjadi pandemi Covid-19. Hingga kini sudah didengar oleh 170 juta pendengar. Konten mereka berisi segala sesuatu dari diri mereka yang liar, dan jauh dari apa yang biasa mereka tunjukkan di layar kaca. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here