Mediasi Gagal, Teuku Ryan Keukeuh Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Foto: Dok. detikhot

Proses perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis masuk babak baru. Pada Senin (19/2) lalu, keduanya menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sayangnya, mediasi tersebut dinyatakan gagal menemui titik terang. Hasil tersebut dibaca langsung oleh majelis hakim, Senin (4/3).

“Hari ini agendanya menerima hasil mediasi dua pekan lalu. Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kita sudah berterimakasih dengan etos majelis hakim ya. Tapi kan ini masih panjang ya, majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai, pertanyaannya ke arah sana,” kata Dedi Rizal Armidi kuasa hukum Teuku Ryan dikutip dari Detikcom, Senin (4/3).

Baca Juga: Dalam Proses Cerai, Album Ria Ricis dan Teuku Ryan Laris Manis

Dalam momen itu Ria Ricis tidak tampak hadir di pengadilan. Hanya Teuku Ryan dan pengacaranya yang hadir untuk mendengar hasil mediasi. Putusan itu juga tampak membuat pria asal Aceh itu kecewa. Dia langsung pergi dan diam seribu bahasa.

Menurut Dedi Rizal Armidi, sikap Ryan merupakan bentuk kesungguhannya ingin rujuk dengan Ria Ricis. “Ryan sangat konsen diproses peradilan, makanya dia datang untuk menunjukkan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya, persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak diwajibkan,” ungkapnya.

“InsyaAllah dengan datang, dia punya kesungguhan dan meyakinkan hakim tentang keseriusannya (untuk rujuk, red),” lanjutnya.

Baca Juga: Kakak Ria Ricis Tanggapi Perceraian Adiknya dengan Teuku Ryan

Mengingat pihak keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, masih memberikan dukungan dan berharap keduanya bisa rujuk. Selain itu, di kesempatan yang sama Teuku Ryan juga meminta pihak Ria Ricis memperbaiki gugatannya.

“Tapi kita masih meminta kepada majelis hakim secara normatif, gugatan itu perlu diperbaiki. Jadi masih panjang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here