Uya Kuya Beberkan Kondisi Terbaru Cinta Kuya Usai Kecelakaan di Amerika

Beberapa waktu lalu, Cinta Kuya sempat mengalami musibah di California, Amerika Serikat. Putri dari pasangan Uya Kuya dan Astrid itu mengalami kecelakaan lalu lintas hingga mobil yang dikendarainya hancur.

Astrid bersyukur bahwa kondisi Cinta saat ini sudah berangsur membaik. Hanya saja, Cinta masih harus menjalani terapi agar kondisinya pulih 100 persen.

|Baca Juga: Perjuangan Istri Uya Kuya untuk Mualaf: Dimaki dan tak Boleh Salat

Dok. Liputan6.com

“Belakangnya. Ditabrak dari belakang, jadi dia kebanting setirnya, terus ininya (bagian belakang tubuh) breg gitu loh,” ujar Astrid pada Senin (13/3) lalu.

“Keadaannya Alhamdulillah baik, sehat. Tapi dia masih harus ke dokter seminggu 3 kali, udah 2 bulan,” tambah Uya Kuya.

Astrid dan Uya Kuya menjelaskan, Cinta sempat mengeluhkan pusing setelah kecelakaan yang dialaminya. Kondisi tersebut membuat sang anak tidak bisa tidur.

“Akhirnya dia kan ke dokter, dan sekarang masih terapinya itu seminggu 3 kali. Ini udah bulan ke dua, dan Maret ini MRI lagi,” jelas Uya.

Dok. Instagram @cintakuya

Uya Kuya melanjutkan bahwa putrinya sempat juga mengalami trauma sampai 1 bulan lamanya pasca kejadian. Akan tetapi , Akhir-akhir ini Cinta sudah mulai berani dan terbiasa menyetir kendaraan sendiri lagi.

“Waktu habis tabrakan dia sebulan enggak berani nyetir. Dia kemana mana naik Uber, mobilnya juga udah enggak ada kan. Tapi sebulan kemarin, dia udah mulai nyetir tapi gue nemenin dulu. Tapi sekarang udah biasa dan udah berani lagi,” jelas Uya.

|Baca Juga: Band Radja Syok Dapat Ancaman Pembunuhan saat Manggung di Malaysia

Akibat dari kecelakaan ini, Uya Kuya dan Astrid berencana mengambil tindakan hukum. Mereka menuntut pertanggung jawaban dari sang pelaku penabrak mobil Cinta.

“Sekarang lagi proses nge-sue (gugatan, red) orang yang nabrak,” jelas presenter 47 tahun itu. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here