Enam Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus

Kabar mengejutkan darang dari pasangan selebriti dunia Taylor Swift dan Joe Alwyn. Keduanya dikabarkan telah putus setelah enam tahun berpacaran. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengkonfirmasi hal itu kepada PEOPLE.

Berita perpisahan ini muncul saat Taylor sedang disibukkan dengan tur dunianya Eras. Meski di setiap konsernya, tiket selalu terjual habis. Namun, netizen juga menyadari diantara ribuan penonton itu, Joe Alwyn tak terlihat mendampingi Taylor. Oleh sebabnya, berita putus soal keduanya mulai merebak. Entertainment Tonight menjadi platform yang pertama kali melaporkan berita tersebut.

|Baca Juga: Momen Manis Taylor Swift Tukar Kado dengan Adik Selena Gomez Waktu Konser

Dok. JACKSON LEE/GETTY IMAGES

Selama bertahun-tahun, pasangan yang dikenal sangat tertutup ini selalu menyembunyikan rapat-rapat hubungan mereka. Bahkan, aktor Inggris dan pemenang Grammy ini selalu mengelak tentang rumor pertunangan.

“Jika saya bisa mendapatkan satu poundsterling untuk setiap kali saya ditanyai soal berita pertunangan. Maka saya akan memiliki banyak koin poundsterling,” sindir Alwyn kepada WSJ Magazine waktu itu.

“Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya. Dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya,” tambahnya mengenai apakah ia akan berjalan ke pelaminan dengan penyanyi-penulis lagu tersebut.

Taylor mulai berkencan dengan aktor Boy Erased pada tahun 2016. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa pelantun Shake it Off itu ‘sangat bahagia’ dalam hubungan mereka. “Dia adalah batu karang baginya. Hubungan mereka dewasa dan luar biasa,” tambah sumber tersebut.

|Baca Juga: Siapkan Tabungan Masa Depan, Ini 5 Tips Hemat ala Taylor Swift

Dok. Blitz Pictures/INSTARimages.com

Pasangan ini juga mulai berkolaborasi dalam musik bersama selama pandemi, yang puncaknya pada kemenangan Grammy Awards. Album bersaudara tahun 2020, Folklore dan Evermore, masing-masing menyertakan kolaborasi dengan Alwyn. Yang menulis beberapa lagu dengan nama samaran William Bowery. Folklore akhirnya membawa pulang Grammy 2021 untuk album terbaik tahun ini. Dan Evermore dinominasikan untuk penghargaan yang sama pada upacara tahun 2022.

Selama pidato penerimaannya, Swift memberikan pujian kepada sang aktor.

“Joe adalah orang pertama yang saya mainkan dalam setiap lagu yang saya tulis. Dan saya memiliki waktu terbaik untuk menulis lagu bersamamu di masa karantina,” katanya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here