Kisah Cinta Juara Singaporean Idol Sezairi dan Gadis Bali

Foto: Dok. Instagram @sezairi

Penyanyi asal Singapura, Sezairi, baru-baru ini mengunjungi Surabaya untuk melakukan jumpa penggemar bersama Kaleb J. Ia kemudian mengunjungi kantor Nyata pada Kamis (9/3) lalu untuk berbagi beberapa hal terkait kehidupannya. Salah satu yang paling menarik ialah kisah cintanya dengan sang istri.

Sezairi diketahui telah menjalani hubungan selama 14 tahun dengan istrinya. Hampir dua dekade bersama bukanlah waktu yang sebentar. Saat ditanyai tentang bagaimana kali pertama ia bertemu dengan istrinya, ia menjawab dengan tawa.

“Dia benci aku waktu pertama kali kita bertemu,” kata Sezairi diselingi tawa.

ia kemudian melanjutkan dengan menceritakan bahwa mereka pertama kali bertemu saat mereka bekerja di tempat yang sama, sebagai panitia di acara penampilan anak-anak.

“Kita saat itu kerja paruh waktu buat acara perform anak-anak. Kita ngurusin kelompok anak-anak yang bakal perform yang sama. Itulah bagaimana kita ketemu,” bebernya.

Keduanya bekerja di tempat yang sama yaitu di teater Esplanade, Singapura. Teater berbentuk seperti durian, dimana banyak karya seni ditampilkan.

Foto: Dok. Adi.W/Nyata

Pelantun It’s You tersebut kemudian mengungkap bahwa ia kemudian akrab dengan istrinya saat ia menambahkan akun Facebooknya ke dalam daftar temannya. Dari situlah kemudian ia mulai mendekati istrinya saat itu. Ia bahkan mengungkap bahwa saat itu istrinya masih memiliki kekasih, namun tidak lama setelahnya mereka putus. Sezairi kemudian mendekati istrinya dan akhirnya mereka berdua bisa bersama.

Sedikit malu, lelaki berusia 35 tahun itu mengungkap sifat toxic yang ia miliki dulu. Yaitu sering jatuh cinta dengan wanita yang sudah memiliki pacar. Hal ini dikatakannya lantaran ia merasa ia lebih baik daripada lelaki lain, yang mana ia akui sebenarnya tidak juga.

“Buat beberapa alasan, cewek yang aku suka tuh selalu punya pacar dan aku selalu ngerasa kayak aku lebih baik daripada pacar mereka. Jadi itu sih masalahku. Itu sifat toxicku. Tapi nggak, aku nggak lebih baik, itu salah, itu bukan fakta. Tapi itu yang aku rasain,” ungkap Sezairi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here