Baru Debut di Hollywood, Serial Jennie ‘BLACKPINK’ Terlibat Kontroversi

jennie-blackpink-los-angeles-kencan
Foto: Chanel

Serial HBO mendatang “The Idol”, yang menampilkan Jennie BLACKPINK telah banyak ditunggu oleh para pernggemar. Namun kini, kabarnya serial itu telah keluar dari jalan ceritanya sendiri.

Sebelumnya, para penggemar sangat antusias mendengar kabar mengenai penampilan Jennie di “The Idol” HBO. Yang diproduseri oleh bintang pop ternama, The Weeknd.

|Baca Juga:  IU Diduga Jadi Target Pelecehan Seksual dalam Novel Karya Anggota Dewan Korea

Dok. HBO

Namun, ada rumor yang beredar bahwa karakter Jennie, hanya memiliki jam tayang yang sedikit dan alur cerita yang tidak penting. Bahkan, menurut Rolling Stone, seorang sumber produksi bahkan mengatakan tentang peran debutnya Jennie dalam serial itu.

“Mereka tidak mengizinkannya banyak bicara. Tugasnya hanya duduk saja di sana dan terlihat cantik.”

Namun, ini bukan satu-satunya perubahan pada “The Idol”, karena serial ini telah menjadi sesuatu liar dan mengerikan akibat perubahan sutradara.

Rolling Stone juga menyebutkan bahwa sutradara Levinson telah menghilangkan semua makna asli dari acara tersebut. Membuat “The Idol” menyerupai film porno, yang berfokus pada penyiksaan seksual. Bercerita tentang seorang pria yang bebas menyiksa wanita dan mereka menyukainya.

Dok. HBO

“The Idol”, yang kini ditangani oleh Sam Levinson dan The Weeknd, dan dibintangi oleh superstar pop Jocelyn (Lily Rose Depp). Yang bercerita bagaimana bagian bawah dan kumuh industri musik yang jatuh di bawah mantra Tedros (The Weeknd). Seorang pemilik misterius dari klub malam populer di Los Angeles yang secara diam-diam menjalankan sekte sesat.

Namun, acara ini telah jauh menyimpang dari pesan aslinya. Setelah sutradara sebelumnya, Amy Seimetz keluar ketika syuting itu hampir 80% selesai.

Mengenai perubahan tersebut, salah satu anggota produksi mengatakan pendapatnya tentang serial tersebut.

“Apa yang saya ikuti adalah satir gelap tentang ketenaran dan model ketenaran di abad ke-21. Hal-hal yang membuat kita menjadi sasaran bakat dan bintang. Kekuatan yang membuat orang menjadi sorotan. Dan bagaimana hal tersebut dapat dimanipulasi di dunia,” ujarnya.

|Baca Juga: Dituding Lakukan Penggelapan Pajak, Agensi Lee Byung Hun Buka Suara

Sementara itu, pada saat pergantian sutradara, The Weeknd menyebutkan bahwa ia tidak senang dengan “The Idol”. Karena terlalu banyak mengadopsi perspektif wanita. Sekarang, dengan Sam Levinson yang memegang kendali, naskahnya telah dipenuhi dengan “adegan seksual dan kekerasan fisik” yang mengganggu. Sampai-sampai seorang anggota staf menyebut serial ini sebagai sebuah “fantasi pemerkosaan”. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here