Selena Gomez dan Zayn Malik Diisukan Kencan, Kepergok Gandengan Tangan Sampai Ciuman

Foto: Dok. GettyImages

Selena Gomez secara mengejutkan tiba-tiba digosipkan tengah berkencan dengan Zayn Malik. Isu ini beredar setelah pengguna TikTok, Klarissa Garcia memaparkan pernyataan yang membuat netizen berspekulasi tentang hubungan kedua selebriti itu.

Klarissa memposting sebuah video yang memperlihatkan chat bersama temannya. Kebetulan, temannya itu merupakan owner dari salah satu restoran di New York.

Teman Klarissa mengklaim bila Zayn Malik dan Selena terlihat tengah makan bersama di restorannya. Tak hanya makan saja, temannya juga melihat bila kedua bintang itu berciuman mesra.

“Ceritakan padaku bagaimana Selena Gomez Dan Zayn Baru saja berjalan bergandengan tangan bercumbu dan aku mempersilahkan mereka,” isi serangkaian teks yang dikirimkan teman Klarissa.

Foto: Dok. TikTok

Bila ditilik dari hubungan keduanya, Selena sendiri merupakan teman lama dari anggota One Direction, Niall Horan. Mantan kekasih Justin Bieber itu juga menjadi satu dari 18 orang yang di follow Zayn Malik di Instagram pribadinya.

|Baca Juga: Selena Gomez Puji Kecantikan Bella Hadid Sampai Sebut Girl Crush, Akhirnya Akur?

Hal ini membuktikan, bisa saja keduanya menjalin hubungan baik dibelakang layar. Namun, sepertinya isu kencan mereka tidaklah benar, mengingat belum adanya bukti valid yang menjelaskan soal keadaan asli kedua bintang itu.

Bahkan sejak artikel ini diunggah, perwakilan dari Zayn Malik dan Selena Gomez masih bungkam terkait kabar tersebut. Meski begitu, kabar ini sudah terlanjur heboh dikalangan penggemar.

|Baca Juga: Kini Jadi Bestie, Selena Gomez dan Brooklyn Beckham Ternyata Pernah Kencan?

Pengguna TikTok ramai menyampaikan pendapatnya, ada yang mendukung bila benar Zayn dan Selena berkencan. Namun ada pula yang merasa keduanya tak cocok bila disandingkan bersama.

“Apakah ini benar ???? Tolong beritahu saya itu benar. Dia (Selena,red) pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia. Saya suka ini untuknya. Ooooooo!!! Saya sangat berharap ini benar!!” seru salah satu netizen TikTok.

“Tidak bisa, Gigi Hadid sangat menyukainya. Dia bahkan sampai mengomentari postingannya dan menyukai fotonya. Ini sudah kode untuk para gadis,” komentar yang lain.

Kabar ini seakan membuka memori netizen dimana mereka menemukan fakta bila Selena sepertinya pernah tertarik dengan Zayn. Saat ia diwawancara di karpet merah tahun 2010 silam, Selena ditanya siapa anggota One Direction yang ingin dia cium. Sambil tersenyum dan terkikik, bintang Another Cinderella Story itu mengatakan ‘Zayn’ lah orang yang diingankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here