Salman Khan Jadi Target Pembunuhan, Rumah Dijaga Ketat Polisi

Foto: Dok. Intipseleb

Salman Khan menjadi perbincangan panas belakangan ini. Pasalnya baru-baru ini ia mengungkap bila dirinya mendapat email ancaman pembunuhan dari seorang gangster sekaligus ketua kriminal dari India Utara, Lawrence Bishnoi.

Tak lama setelah ia menerima email tersebut, ia segera melapor ke pihak berwajib. Polisi India pun kemudian menyelidiki masalah ancaman yang ditujukan pada aktor tersebut dengan sangat serius. Bahkan ada banyak tim keamanan yang berjaga di rumahnya di Bandra tak lama setelah ia mendapat ancaman pembunuhan itu.

Setelah penyelidikan mendalam, akhirnya polisi berhasil menemukan siapa yang mengirim surat ancaman tersebut serta keberadaan mereka. Yang mana keberadaan si pengirim terdeteksi berasal dari United Kingdom atau Inggris Raya.

|Baca Juga:Salman Khan Dipenjara Karena Kesalahan 20 Tahun Lalu

Dilansir dari INTIPSELEB, Polisi Mumbai melacak orang-orang yang namanya terdaftar dari Inggris. Mereka kemudian menemukan bahwa pelaku pengiriman itu adalah dua orang anggota geng Lawrence Bishnoi. Dua orang tersebut bernama Goldie Brar dan Rohit Brar.

Foto: Dok. Koimoi

Saat kedua pelaku pengiriman surat ancaman tersebut ditemukan, Polisi Mumbai pun segera mendaftarkan kasus tersebut. Mereka mendaftarkannya berdasarkan pasal 506 (2), 120 (b) dan 34 IPC.

Sebelumnya diketahui bintang Kick tersebut mendapat ancaman pembunuhan lewat email. Email tersebut kemudian diketahui berisi sehubungan dengan ancaman yang dilayangkan Lawrence Bishnoi dalam sebuah wawancara beberapa saat sebelumnya.

Ancaman ini dilayangkan Lawrence lantaran Salman Khan belum meminta maaf atas kasus perburuan liar hewan blackbuck atau yang dikenal sebagai antelop India. Lawrence mengancam apabila aktor kawakan tersebut tak kunjung minta maaf, ia akan segera menerima konsekuensinya.

Komunitas milik Lawrence Bishnoi disebut marah kepada sang aktor karena perilakunya dianggap mempermalukan komunitas mereka. Mereka mengatakan jika ingin masalah ini selesai, Salman harus meminta maaf pada komunitas milik mereka di depan Kuil Jambeshwarji.

|Baca Juga:Salman Khan Menjadi Pembayar Pajak Tertinggi

Setelah ancaman ini diterima Salman Khan, polisi segera memadati rumahnya dan mengamankan keadaan sekitar. Seorang sumber yang bertempat tinggal di dekat rumah rekan Shah Rukh Khan tersebut bahkan mengatakan bila suasana di sekitar rumah Salman terasa sangat mencekam dan tegang.

Polisi pun juga mewanti-wanti agar sang aktor segera mengganti jadwalnya demi alasan keamanan. Ia bahkan diperingatkan untuk tidak menghadiri acara lapangan apapun selama beberapa saat ke depan.

Di sisi lain, Salman Khan sendiri masih disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Yang mana film tersebut rencananya dirilis saat idul fitri mendatang. Ia juga tengah bersiap untuk syuting film barunya yang berjudul Tiger 3 bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here