Pesona Arumi Bachsin Saat Hadiri Event Keroncong Tengah Sawah

Foto: Dok. Irfan/Nyata

Satu lagi objek wisata alam hadir di Kabupaten Mojokerto. Terletak di Desa Kembangbelor Kecamatan Pacet, Mojokerto, tempat wisata yang bernama Keroncong Tengah Sawah itu kini bisa menjadi destinasi baru bagi wisatawan lokal. Tempat wisata tersebut resmi dibuka oleh Arumi Bachsin, istri dari wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak pada Sabtu (11/3) lalu. Dalam rangkaian peresmian itu juga diselenggarakan beberapa kegiatan seperti Bazar UMKM, tradisi menumbuk kopi hingga tarian tradisional.

Arumi Bachsin pun tak ketinggalan untuk menyapa para warga desa, serta ikut meramaikan acara. Seperti melakukan Fun Outbound dengan anak-anak Dusun Paras, melakukan demo menggoreng kopi ala mbahku dengan ditemani ibu-ibu PKK setempat.

|Baca Juga: 7 Seleb yang Sudah Menimang Bayinya di Usia Belia

Foto: Dok. Irfan/Nyata
Foto: Dok. Irfan/Nyata

Dalam kunjungannya tersebut, Arumi membawa serta kedua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Keduanya nampak berbaur dengan anak-anak yang lain dalam permainan outbond tersebut.

“Bismillahirahmanirrahim, saya resmikan wisata keroncong tengah sawah ini. Semoga bisa menjadi pusat destinasi wisata. Saya juga sudah keliling-keliling melihat anak muda di desa Kembangbelor keren-keren semua, sudah modern,” katanya dalam sambutan pembukaan wisata Keroncong Tengah Sawah pada Sabtu (11/3) lalu.

|Baca Juga: Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani: “KPK Kece Banget”

Dia melanjutkan, “Rasanya seru sekali mendengarkan musik keroncong dengan dikelilingi area persawahan yang hijau seperti ini. Semoga kedepannya bisa terus berkembang ekonomi desanya, maupun warganya.”

Seperti namanya, Keroncong Tengah Sawah, tempat wisata ini menyuguhkan pengalaman baru dalam menikmati musik keroncong dengan pemandangan sawah yang hijau. Bisa digunakan sebagai sarana healing yang murah meriah.*pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here