Rayakan Ultah Pernikahan, Son Ye Jin Unggah Foto Mesra Bareng Hyun Bin

Foto: Dok. Instagram

Kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin seringkali membuat hati para penggemar menghangat. Termasuk saat Son Ye Jin sendiri mengunggah foto yang diambil saat pernikahan mereka untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Foto yang memperlihatkan dirinya dan sang suami dalam balutan pakaian pernikahan itu diunggahnya di Instagram story miliknya pada Jumat (31/3) lalu. Dalam unggahannya ia menuliskan caption singkat saja yang berbunyi ‘ulang tahun pertama’.

Bintang Crash Landing on You itu juga menggambar beberapa hati di sekeliling fotonya. Menggambarkan perasaan cinta yang mendalam pada sang suami dan juga acara sakral mereka.

Foto itu sendiri diambil saat acara pernikahan mereka yang dilaksanakan tahun 2022 lalu. Dalam foto tersebut terlihat Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah duduk berhadapan sambil menggenggam tangan satu sama lain.

|Baca Juga: Alasan Hyun Bin Tidak Mendampingi Son Ye Jin Melahirkan

Rayakan Ultah Pernikahan, Son Ye Jin Unggah Foto Mesra Bareng Hyun Bin. Foto: Dok. Instagram

Mereka juga tampak duduk berhadapan sedangkan wajah keduanya menghadap ke arah kamera dengan senyum lebar menghiasi wajah keduanya. Mengenakan pakaian pernikahan mereka yang serba putih, keduanya terlihat menawan dikelilingi oleh bunga-bunga yang makin memperindah foto mereka.

Dengan mengunggah foto ini, Son Ye Jin diduga menepis dengan halus rumor perceraian yang sebelumnya menerpa keduanya. Sebelumnya, rumor ini sempat menggegerkan warganet terutama penggemar pasangan ini.

Rumor keduanya bercerai awalnya muncul dari sebuah video yang diunggah ke YouTube dengan judul ‘Hyun Bin – Son Ye Jin, perceraian yang mengejutkan setelah 6 bulan?’. Video ini kemudian menjadi viral dengan sangat cepat, terutama di Korea Selatan.

Dalam video tersebut dikatakan bahwa Hyun Bin telah kehilangan Rp34 miliar karena perjudian. Yang mana hal ini kemudian membuat sang istri, Son Ye Jin melayangkan gugatan cerai hanya 6 bulan setelah keduanya melangsungkan pernikahan.

|Baca Juga: Son Ye Jin Hamil Muda, Hyun Bin Ungkap Perasaan Sebagai Calon Ayah

Namun, pada Senin (20/3) lalu pihak Hyun Bin dan juga Son Ye Jin langsung menyangkal rumor tidak berdasar tersebut, dilansir dari Kbizoom. Pihak perwakilan dari pasangan ini juga menekankan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas tanpa memberikan keringanan bagi siapapun yang menyebarkan rumor kejam dan informasi palsu tentang pasangan aktor tersebut.

Di sisi lain, kedua bintang Crash Landing on You itu telah melangsungkan pernikahannya pada 31 Maret 2022 lalu. Keduanya pertama kali bertemu saat beradu akting di film bertajuk The Negotiation pada tahun 2018. Kemudian melakukan reuni dengan membintangi drama romansa Crash Landing on You.

Pada 2021 keduanya kemudian dikonfirmasi tengah berpacaran dan setahun kemudian melangsungkan pernikahannya. Pasangan yang difavoritkan para penggemar ini juga telah memiliki seorang anak yang lahir pada November 2022.*via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here