Rayakan Hari Ibu, Kate Middleton Unggah Foto Manis Bareng Ketiga Anaknya

Hari Ibu menjadi hari yang spesial bagi para wanita dari seluruh dunia, tak terkecuali dengan Kate Middleton. Untuk menghormati hari libur tahunan, yang dikenal sebagai “Mothering Sunday” dan dirayakan di Inggris pada Senin (19/3) lalu. Princess of Wales, berbagi foto manis dirinya dan ketiga anaknya di laman official Instagram bersama sang suami, Pangeran William.

|Baca Juga: Kate Middleton Pakai Bross Pemberian Raja Charles III di Acara Kerajaan Pertamanya dengan Gelar Baru

Dok. Instagram @the_princess__of_wales

“Selamat Hari Ibu dari keluarga kami untuk keluarga Anda ❤️,” Kate memberi judul postingan tersebut. Yang memperlihatkan dirinya duduk di atas pohon di samping Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dalam foto yang diambil oleh fotografer Matt Porteous itu, Kate mengenakan kemeja putih, celana jeans biru dan sepatu kets putih. Pangeran George (9) terlihat mengenakan kaos polo biru dan celana pendek hitam. Sedangkan sang adik, Pangeran Louis (4) melengkapi penampilannya dengan kaos polo bergaris dan celana pendek biru. Sementara itu, Putri Charlotte (7) mengenakan gaun jumper jeans.

Dalam foto kedua yang dibagikan, Kate terlihat menggendong Pangeran Louis sambil tersenyum pada anak bungsunya.

Gambar yang diunggah pada Minggu (18/3) lalu itu tampaknya diambil di waktu yang sama dengan foto kartu Natal 2022 mereka.

Dok. MATT PORTEOUS/KENSINGTON PALACE VIA GETTY IMAGES

Gambar tersebut, yang menunjukkan kelima anggota keluarga berpegangan tangan dan berpakaian santai untuk berjalan-jalan di bawah sinar matahari. Diambil di rumah pedesaan mereka di Norfolk, Anmer Hall, yang merupakan bagian dari perkebunan Sandringham milik keluarga kerajaan. Dan merupakan tempat di mana Kate disebut-sebut paling betah di rumah.

|Baca Juga: Belum Genap 5 Tahun, Pangeran Louis akan Menghadiri Penobatan Raja Charles III

“Berbagi foto baru keluarga untuk kartu Natal tahun ini!” isi keterangan foto yang diunggah tahun lalu itu.

Tahun sebelumnya, Pangeran William dan Kate memilih foto yang belum pernah terlihat sebelumnya. Yang menunjukkan mereka berpose bersama anak-anak mereka selama perjalanan keluarga pribadi ke Yordania. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here