Putri Eugenie Ultah ke-33, Duchess of York Beri Hadiah Spesial

Anak dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Eugenie, baru saja berulang tahun ke-33 pada Kamis (23/3) lalu. Sang ibu merayakan ulang tahun putri bungsunya itu dengan sebuah unggahan manis di Instagram. Memamerkan foto throwback Putri Eugene yang terlihat keren dengan jaket denim, kacamata hitam, dan pita rambut merah muda.

|Baca Juga: Lagi-lagi, Meghan Markle Sakiti Putri Eugenie

“Selamat ulang tahun yang paling membahagiakan, Eugenie-ku… Bunga-bunga musim semi selalu memberi tahu saya bahwa hari ulang tahunmu akan segera tiba dan inilah dia. Kamu adalah putri kesayangan saya yang ajaib dan saya sangat bangga padamu,” kata Fergie (panggilan akrab Duchess of York, red) memberi keterangan pada foto tersebut.

Dok. Instagram @sarahferguson15

Sebagai ibu dari dua orang anak, Ferguson memiliki dua orang putri. Yaitu Putri Eugenie dan Putri Beatrice, yang merupakan anak dari mantan suaminya, Pangeran Andrew.

Membuka diri tentang masa “neneknya”, Duchess menyuarakan kegembiraannya melihat putri-putrinya menjadi orang tua saat ini.

Putri Beatrice, adalah ibu dari putri berusia 1 tahun, Sienna Elizabeth. Dan merupakan ibu tiri dari putra Edoardo Mapelli Mozzi, Wolfie, dari hubungan sebelumnya. Sementara Eugenie menyambut putranya August pada Februari 2021 dan saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan suaminya, Jack Brooksbank.

Saat Mother’s Day dirayakan di Inggris pada Minggu (19/3) lalu. Penulis novel baru A Most Intriguing Lady ini mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Eugenie dan Beatrice melalui media sosial. Dengan membagikan foto masa kecil kedua putrinya yang sedang mengenakan busana yang serasi.

“Saya sangat bangga dengan putri-putri saya dan para wanita serta ibu yang cantik yang telah mereka tumbuhkan. Saya merasa sangat diberkati untuk menyebut mereka sebagai milik saya. Sayangku, kalian adalah sinar mentari saya selalu & selamanya,” tulisnya pada foto tersebut, di mana kedua saudari itu berjalan berdampingan.

Putri Eugenie juga merayakan Mothering Sunday, hari libur yang dikenal di Inggris. Dengan sebuah penghormatan di Instagram untuk putranya, August yang berusia 2 tahun.

Dok. Instagram @princesseugenie

“Aku senang menjadi Ibu kalian! Selamat Hari Ibu! Xx,” ia memberi keterangan pada foto tersebut, yang menunjukkan dirinya dan August bergandengan tangan di sebuah lapangan yang dingin.

|Baca Juga: Putri Eugenie Melahirkan, Intip Foto Menggemaskan Sang Bayi

Keluarga Putri Eugenie dan Jack yang beranggotakan tiga orang akan menjadi empat orang pada akhir tahun ini. Pada bulan Januari, Istana Buckingham mengumumkan bahwa cucu Ratu Elizabeth ini tengah mengandung anak keduanya. Yang akan lahir pada musim panas ini. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here