Raffi Ahmad Ngaku Tak Tahu Soal Isu Pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa

Foto: Dok. Instagram @alshadahmad

Alshad Ahmad menggegerkan dunia maya usai dugaan pernikahannya dengan sang mantan pacar tersebar ke publik. Ia diduga melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Nissa Asyifa pada September 2022 lalu dan tak lama setelahnya mengajukan perceraian. Raffi Ahmad selaku sepupu dari sang YouTuber pun segera dicecar pertanyaan mengenai hal ini, namun ia mengaku tidak tahu menahu.

Saat ditemui di kawasan Transmedia di daerah Tendean, Jakarta Selatan, presenter kondang tersebut mengaku bahwa ia betul-betul tidak mengetahui tentang pernikahan sang sepupu.

“Mana aku tahu, aku nggak tahu, beneran,” kata Raffi Ahmad, Senin (20/3) lalu, dilansir dari detikhot.

Tak hanya mengenai isu pernikahan sang sepupu, suami dari Nagita Slavina tersebut juga ditanyai mengenai rumor Alshad menghamili mantan pacarnya. Pasalnya rumor ini lah yang pertama kali beredar di kalangan warganet.

|Baca Juga: Tepis Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umbar Kemesraan

Raffi Ahmad Akui Tak Tahu Mengenai Pernikahan Alshad Ahmad. Foto: Dok. Instagram @alshadahmad

Apalagi rumor tersebut pertama kali muncul saat ia, Alshad dan keluarga tengah berlibur bersama di Jepang. Namun, ia mengaku bahwa ia sama sekali tidak menanyakan perihal rumor itu kepada Alshad.

“Beneran aku nggak tahu, kemarin juga nggak nanya,” ujarnya lagi.

Mengenai tanggapan sang presenter untuk rumor ini, ia hanya bisa berdoa untuk sepupunya itu. Ia mendoakan dan meminta doa agar masalah apapun yang menimpa sepupunya itu segera terselesaikan.

“Doain, semoga apapun masalahnya cepet selesai,” timpalnya.

Sebelumnya tersiar kabar bila Alshad pernah menjalani pernikahan singkat bersama mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Sekarang pun keduanya telah resmi bercerai.

Hal ini diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung yang didapat media beberapa saat lalu. Dari fakta pengadilan ini, diketahui bahwa YouTuber tersebut lah yang mengajukan permohonan talak itu.

 |Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Ibunda Jalani Operasi Besar

Dalam dokumen tersebut juga tertera alasan permohonan talak yang diajukan kekasih Tiara Andini itu. Disitu tertulis alasannya bahwa ia dan sang istri, Nissa Asyifa, sering bertengkar sehingga ia ingin bercerai. Padahal kala itu, usia pernikahan keduanya baru seumur jagung.

“Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik,” tertulis dalam dokumen Mahkamah Agung itu.

Dari salinan itu pula diketahui bahwa sepupu Raffi Ahmad itu terpaksa menikahi sang mantan kekasih karena ia tengah hamil 8 bulan. Ia diduga melangsungkan pernikahan tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban. Sedangkan pernikahan itu sendiri dilangsungkan secara siri pada 30 September 2022. Namun, sampai berita ini ditulis, masih belum ada klarifikasi dari pihak Alshad maupun Nissa mengenai hal tersebut. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here