Mpok Alpa Akhirnya Bertemu Sahabat yang Bawa Kabur Uangnya

Foto: Dok. Instagram @nina_mpokalpa

Mpok Alpa akhirnya bertemu dengan sahabatnya, Sulastri, yang disebut telah membawa kabur uangnya. Tak main-main, uang yang digondol itu bernilai hingga Rp1 milyar yang dikatakan sebagai uang untuk pembangunan rumah.

Tak lama setelahnya, pedangdut sekaligus komedian itu kemudian melaporkan Sulastri ke pihak kepolisian. Namun baru-baru ini, ia mengaku sudah sempat bertemu dengan Sulastri dan membahas masalah uang yang ia bawa kabur itu.

Dilansir dari Kapanlagi.com, pemilik nama asli Nina Carolina itu juga tampak tidak basa-basi menanyakan dimana keberadaaan uang yang susah payah ia kumpulkan itu.

“Alhamdulillah dia sudah menanggapi, intinya gue nggak mau ngalor ngidul, gue minta penjelasan duit gue masuk sekian, pengeluaran berapa, udah kalo masih ada sisanya balikin,” kata Mpok Alpa saat ditemui awak media di kawasan Tedean, Jakarta Selatan, Senin (6/3) lalu.

|Baca Juga: Merasa Rumah Tangganya Baik-Baik Saja, Indra Bekti Tunggu Penjelasan Aldila Jelita

Foto: Dok. Ahsan Nurrijal/detikHOT

Meskipun ia mengaku bahwa ia ingin uangnya dikembalikan, tapi ia tahu bahwa tidak semua uangnya akan kembali. Apalagi uang yang dibawa kabur Sulastri itu sudah sempat digunakan.

“Ya gue sadar dong kalau uangnya nggak mungkin dibalikin utuh kan sudah terpakai untuk pembangunan,” tambahnya kemudian.

Mpok Alpa mengaku ia belum mengetahui sisa berapa uangnya, namun ia tetap uang yang dia kumpulkan dengan kerja keras itu akan dikembalikan.

“Untuk keinginan pengen duitnya dibalikin ya iya, tapi kan berapa belum tau kan belom hitung-hitungan juga,” bebernya.

|Baca Juga: Dijodoh-Jodohkan dengan Fuji, El Rumi Tegaskan Dua Poin Ini

Sebelumnya, kasus ini sempat viral dan banyak dibicarakan oleh warganet. Bahkan tidak sedikit yang menduga bahwa wanita berusia 35 tahun itu menutup komunikasi dengan Sulastri. Yang mana segera dibantahnya karena ia tidak pernah merasa menutup komunikasi dengan sahabatnya itu.

“Soal menutup komunikasi ya gimana? Siapa yang menutup komunikasi? Nggak ada, dia kan punya nomor tiga. Soal dia datang ke rumah terus diusir ya dimana, ya nggak ada,” tegasnya kala itu.

Terkait dengan kasus ini, Mpok Alpa bahkan dilaporkan balik oleh Sulastri. Ia dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Meskipun begitu, Mpok Alpa tetap tegas dan menantang balik sahabatnya itu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa ia siap menerima konsekuensi jika terbukti bersalah dan mencemarkan nama baik Sulastri.

“Kalau dilaporkan balik kita terima, kalau saya salah ya saya akan akuin salah,” pungkasnya mengakhiri. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here