Deretan Kontroversi Alshad Ahmad, Paling Terbaru Dituding Hamili Mantan

Nama Alshad Ahmad akhir-akhir ini terlibat kontroversi yang membuat geger netizen. Hal ini terjadi usai mencuatnya tuduhan bila dirinya telah menghamili Nissa Alsyifa, selebgram yang juga berstatus sebagai mantan pacarnya.

|Baca Juga: Alshad Ahmad Ungkap Alasan Jual Rumah Mewahnya yang Berharga Rp300 Miliar

Dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat konten soal satwa liar, ini bukan kali pertama Alshad terlibat kontroversi. Ternyata, sepupu Raffi Ahmad ini sudah beberapa kali tersandung kontroversi yang lain.

Kontroversi pertama yang melibatkan Alshad Ahmad berawal dari komentarnya terhadap kasus kematian tiga ekor harimau yang dijerat. Saat itu Alshad berpendapat bahwa hutan saat ini sedang tak aman bagi para satwa.

Deretan Kontroversi Alshad Ahmad, Paling Terbaru Dituding Hamili Mantan. Dok. Instagram @alshadahmad

“Alam emang tempat terbaik untuk rumah satwa-satwa seperti ini. Tapi sekarang hutan kita lagi nggak baik-baik aja guys. Masih mau bilang Eshan, Jinora, Selen lepasin ke alamnya?” tulis Alshad Ahmad lewat akun Instagramnya. Pendapat Alshad Ahmad itu menuai pro dan kontra karena dianggap membenarkan tindakannya yang menjadikan satwa liar sebagai peliharaan.

Kontroversi selanjutnya terjadi baru-baru ini, Alshad Ahmad dituduh meninggalkan Nissa Asyifa yang merupakan mantan pacarnya usai melakukan hubungan terlarang sampai selebgram itu hamil.

Dok.TikTok @lalulalulalang

Hal ini berawal dari unggahan Nissa Asyifa yang mengungkap bahwa dirinya melahirkan anak dari seseorang yang tidak bertanggung jawab.

“Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!” tulis Nissa Asyifa yang diunggah ulang TikTok @lalulalulalang.

|Baca Juga: Tiara Andini Beri Hadiah Mewah Seharga Rp49 Juta untuk Ultah Alshad Ahmad

Kontroversi masih berlanjut dan yang paling terbaru, beredar sebuah unggahan yang menunjukkan surat putusan cerai yang diduga milik Alshad Ahmad dan Nissa Alsyifa.

Dok. Twitter

Dalam surat putusan tersebut, tertulis bahwa Alshad menikahi Nissa pada 30 September 2022 lalu, dalam keadaan Nissa sudah hamil 8 bulan. Kemudian pada 11 November 2022, Alshad mengajukan permohonan cerai talak. Namun, sampai berita ini ditulis, masih belum ada klarifikasi dari pihak Alshad maupun Nissa mengenai hal ini. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here