Jeremy Renner Berangsur Pulih Usai Alami Kecelakaan Maut saat Bajak Salju

Jeremy Renner sedikit demi sedikit telah pulih dari sakitnya. Aktor Avengers itu membagikan kabar terbaru tentang pemulihannya ke media sosial pada Minggu (26/3) lalu. Ia mengunggah sebuah video saat ia berjalan di atas treadmill. Video ini diunggah setelah beberapa bulan terjadinya tragedi Tahun Baru yang membuatnya terluka parah.

“Saya sekarang harus menemukan hal-hal lain untuk mengisi waktu saya agar tubuh saya dapat pulih seperti sedia kala,” tulis Renner di Twitter, bersama dengan hashtag #mindful, #intended dan #recovery.

|Baca Juga: Kondisi Terkini Jeremy Renner Usai Kecelakaan Saat Membajak Salju

Dok. Twitter @JeremyRenner

Dalam klip berdurasi 15 detik tersebut, Renner terlihat berada di dalam sebuah treadmill besar. Ia telah melakukan latihan kurang lebih dua bulan lamanya. Setelah ia mengalami patah lebih dari 30 tulang dan menjalani beberapa kali operasi.

Di video itu pula, nampak Renner berbicara dengan seorang pria lain di sisinya dan menjelaskan bahwa alat tersebut seperti “memiliki tongkat”. Sedangkan, di Instagram Story-nya, dia memberi judul klip tersebut dengan, “Sekarang adalah waktunya bagi tubuh saya untuk beristirahat dan pulih kembali.”

Kecelakaan yang dialami Renner membuat sang aktor berada dalam kondisi kritis tapi stabil. Setelah sebuah bajak salju (yang dikatakan memiliki berat setidaknya 14.330 pon) melindasnya. Saat itu ia tengah membantu seorang anggota keluarga mengeluarkan kendaraan yang terjebak di salju.

Dalam sebuah pembaruan minggu ini, bintang Marvel tersebut merayakan kembalinya kendaraan pembersih salju PistenBully. Perangkat ini sebelumnya diambil oleh Departemen Sheriff Washoe County dan menganalisisnya. Hal itu dilakukan untuk mengesampingkan potensi kegagalan mekanis yang menyebabkan alat ini bisa menggelinding. Pada saat itu, pihak berwenang mengatakan bahwa ini adalah proses yang normal dalam setiap penyelidikan mereka.

Salah satu kabar terbaru terakhir dari Renner tentang pemulihannya yang sedang berlangsung datang pada (27/2) lalu. Di mana waktu itu ia membagikan sebuah klip ke Instagram Story-nya. Menunjukkan salah satu kakinya sedang beristirahat, sementara kaki lainnya mengayuh di atas mesin treadmill. “Apapun yang diperlukan,” tulis Renner di atas video tersebut. Kata-kata itu mengacu pada kalimat yang diucapkan oleh lawan mainnya di Marvel, Chris Evans, dalam film Avengers: Endgame.

Renner juga membagikan kata-kata “Pemulihan Mental Juga” pada slide kedua. Yang menyertakan foto dirinya sedang membaca buku The Book of Awakening karya Mark Nepo.

Dok. Instagram @jeremyrenner

Sebelumnya, Renner pernah menyapa penggemar saat serial Disney terbarunya Rennervations rilis. Ia kemudian menuliskan, “Terima kasih atas kesabaran kalian… sementara saya sedang berada di toko sekarang, sedang memperbaiki diri.”

|Baca Juga: Aktor Avengers Jeremy Renner Unggah Foto Selfie, Wajah Bengkak Berdarah Jadi Sorotan

“Latihan pagi, semua resolusi mengubah tahun baru ini …. Berawal dari tragedi bagi seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta yang dapat ditindaklanjuti. Saya ingin berterima kasih kepada SEMUA ORANG atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya …. Banyak cinta dan penghargaan untuk kalian semua,” tulisnya pada akhir Januari lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here