Gugatan Cerai Aldila Jelita Resmi Terdaftar, Indra Bekti Masih Berharap Rujuk

Indra Bekti dan Istri Optimis

Aldila Jelita tampaknya sudah benar-benar mantap dengan keputusannya bercerai dari sang suami, Indra Bekti. Pasalnya, dia sudah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Setelah dikabarkan gugatan miliknya belum terdaftar, Rabu (1/3) lalu pihak Pengadilan Agama mengungkapkan bahwa gugatan tersebut telah resmi masuk. Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“(Gugatan cerai Aldila) baru didapat beberapa menit lalu, per hari ini, tanggal 1 Maret 2023,” kata Taslimah saat ditemui awak media.

Dilansir dari INTIPSELEB, istri dari Indra Bekti itu mengajukan 3 poin permintaan dalam gugatan yang ia layangkan. Poin yang pertama adalah gugatan cerai. Yang kedua, ia meminta hak asuh anak ditambah biaya hidup mereka. Lalu poin terakhir adalah apa yang didapati dalam rumah tangga keduanya agar dapat dituntaskan di Pengadilan Agama.

Taslimah kemudian menambahkan bahwa ia tidak bisa menjelaskan dengan rinci perihal poin ketiga. Yang jelas, salah satu hal yang termasuk dalam poin ketiga itu adalah pembagian harta gono-gini.

|Baca Juga:Tunggu Jadwal Sidang Perdana, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Berpisah Baik-Baik

Untuk sidang perdana mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Aldila pada Bekti sendiri baru akan digelar dua minggu lagi. Hal ini disebut Taslimah dikarenakan gugatannya baru saja masuk dan terdaftar ke pihaknya.

“Agenda sidang perdananya, InsyaAllah ya, karena ini baru masuk banget tanggal 1 Maret 2023,” jelasnya.

Foto: Dok. Instagram

Untuk alasan jelasnya mengapa wanita berumur 37 tahun itu menggugat suaminya, perwakilan humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu mengaku tak bisa menjelaskannya. Ini dikarenakan informasi tersebut masih diproses masuk ke dalam perkara.

“Mengenai penyebabnya, alasan secara spesifik, kami tidak dapat memberikan informasi karena itu baru dalam proses masuk ke dalam perkara,” pungkasnya.

Di sisi lain, walaupun gugatan yang dilayangkan Aldila ini sudah masuk dan diproses, Indra Bekti mengaku masih berharap rumah tangganya bisa diselamatkan. Presenter kondang itu mengaku kalau ia bisa rujuk dengan istrinya ia akan sangat senang dan bahagia.

“Ya kalau rujuk oke atau mungkin misalnya ada perceraian ya mohon doanya saja yang terbaik,” kata Bekti saat jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, pada Kamis (2/3).

Sahabat dari Indy Barends itu kemudian melanjutkan bahwa ia masih berharap untuk kembali dengan sang istri.

“Ya kalau harapan kembali masih ada…,” lanjutnya.

Namun, Bekti mengatakan bahwa apapun yang terjadi janganlah saling menyalahkan. Ia mengungkap bahwa kejadian ini akan menjadi introspeksi untuk dirinya sendiri juga mengenai apa yang telah ia lakukan.

“Mungkin ini waktunya untuk kita sama-sama saling berpikir sehingga kita saling istirahat dulu ya,” jelasnya.

Walaupun sepakat berpisah, presenter Ceriwis itu mengungkap bahwa hubungannya dengan istrinya masih baik-baik saja. Ia juga mengatakan bahwa selamanya akan tetap berhubungan baik dengan Aldila.

“Masih baik-baik saja kok sampai saat ini, di sana juga baik-baik juga. Memang sekarang tuh harus ada yang kita benahin dulu ya,” lanjutnya lagi.

Aldila Jelita sendiri belum buka suara mengenai gugatan yang ia layangkan ke suaminya itu. Namun, menurut kuasa hukumnya, Milano Lubis, istri Indra Bekti tersebut mengaku tertekan dengan hujatan yang ditujukan padanya.

“Dia sedih, kan apa yang dituduhkan nggak benar. Dia sampai nggak mau lihat TV, lihat sosial media,” kata Milano Lubis menjelaskan.

|Baca Juga:Merasa Rumah Tangganya Baik-Baik Saja, Indra Bekti Tunggu Penjelasan Aldila Jelita

Dengan berbagai hujatan yang warganet tujukan ke Aldila, Milano menegaskan bahwa kliennya itu sebenarnya juga sangat sedih saat mengambil keputusan ini.

“Dila sendiri juga kemarin di telepon masih sedih, kok, masih yang, ‘Aku nanti kayak gimana ya bang? Ini gimana ya?’ masih begitu. Jadi kalau dibilang nggak sedih, nggak mungkinlah,” tegasnya dilansir dari detikhot.

Tapi meskipun merasa sangat bersedih dengan keputusan ini, Aldila dan Bekti sepakat bahwa untuk saat ini berpisah merupakan langkah terbaik untuk keduanya.

“Ya sekarang berpisah itu yang terbaik,” pungkas Milano mewakili kedua kliennya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here