Ekspresi Bahagia King Nassar Usai Dijenguk Anak dan Mantan Istri. Auto Sembuh!

Foto: Dok. Instagram @kingnassar88

Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut kondang, Nassar Fahad Ahmad Sungkar alias King Nassar. Pria 35 tahun itu kini tengah dirawat di rumah sakit sejak beberapa hari lalu, bahkan ia harus memakai selang oksigen dan infus.

Nassar sendiri cukup aktif membagikan keadaaan terbarunya itu di Instagram. Dalam postingannya, pedangdut itu mencoba tabah menjalani cobaan yang dialaminya. Menurutnya, sakitnya itu adalah ‘teguran’ dari Tuhan agar dirinya bisa beristirahat dengan baik.

Pria yang terkenal aktif dan humoris itu berharap agar kondisinya bisa membaik dan diperbolehkan untuk pulang.

“Akhirnya, disuruh istirahat dulu sama Allah. Ya Allah, jangan lama lama, ya. Engkau maha tahu apa isi hati hamba ya Rabb. I love you Allah,” ungkap Nassar di Instagram-nya, @kingnassar88.

Sontak kabar ini pun mendapat perhatian dari para sahabat serta penggemar. Beberapa artis diketahui telah menjenguknya di rumah sakit seperti Iis Dahlia, Ruben Onsu, Inul Daratista dan yang paling terbaru ada mantan istrinya Muzdalifah.

|Baca Juga: Sumpah Serapah Dewi Perssik dan Nassar di Atas Panggung

Foto: Dok. Instagram @kingnassar88

King Nassar tampak sangat bahagia saat dikunjungi Muzdalifah sekaligus anak semata wayangnya, Fahlan Absyar. Pelantun Gejolak Asmara itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Muzdalifah dan suaminya Fadel Islami yang berkenan menjenguknya.

Muzadalifah pun menuliskan doa serta dukungannya kepada mantan suami melalui Instagram.

Cepattt sembuh ya, & harus semangat demi Anak2 insya Allah Anak2 selaluu mendo’akhan papah nya ,, cepat beraktivitas lagii ,,aku sayang & cinta papah dr Anak2,” tulis Muzdalifah pada Senin (27/3) lalu.

|Baca Juga: PDKT! King Nassar Pantau Terus Gerak-gerik Desy Ratnasari di Media Sosial

Fadel Islami pun terlihat membagikan dukungannya kepada King Nassar agar ia segera pulih dan sembuh dari sakitnya.

Nabi SAW bersabda, ‘Barangsiapa yang menjenguk orang sakit, maka ada seorang yang berseru dari langit, Kamu adalah orang baik, dan langkahmu juga baik dan kamu berhak menempati satu tempat di surga’,” tulis Fadel Islami dalam keterangan fotonya saat mengunjungi King Nassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here