Isu Pacaran Makin Kuat, Ibu Zayn Malik Sudah Berikan Restu ke Selena Gomez?

Rumor kencan Selena Gomez dan Zayn Malik telah membuat banyak orang terpaku pada ponsel mereka, dan aktif di media sosial selama beberapa waktu. Mereka hanya menunggu kabar resmi, namun banyak yang sudah mempercayai bila keduanya memang menjalin sebuah hubungan.

Beberapa hari yang lalu saudara perempuan Zayn, Safaa Azad Malik, membagikan foto Selena yang mengenakan bikini. Tentu hal ini makin menyulut rumor percintaan keduanya. Tak sampai di situ saja, ibu Zayn, Trisha Malik juga nampaknya mendukung pasangan tersebut melalui aksi media sosialnya.

|Baca Juga: Momen Manis Taylor Swift Tukar Kado dengan Adik Selena Gomez Waktu Konser

Dok. Twitter @ThePopTingz

Sebelumnya, bulan lalu Zayn dan Selena terlihat sedang makan malam di New York. Ada beberapa laporan dimana orang dalam mengklaim bahwa mereka terlihat bergandengan tangan dan berciuman. Tidak hanya itu, pemilik Rare Beauty ini juga terlihat bersama dengan asisten pribadi mantan bintang One Direction, Taryn Zimmerman.

Seperti yang telah disebutkan di atas, nampaknya keluarga Zayn Malik telah merestui hubungan keduanya. Meski mereka mendukungnya secara halus. Baru-baru ini, Selena memposting fotonya di Instagramnya yang mendapatkan like dari ibu Zayn.

|Baca Juga: Rumor Pacaran Makin Mencuat, Selena Gomez Keciduk Dinner Bareng Asisten Zayn Malik

Dok. Twitter @ThePopTingz

Selena Gomez dua hari yang lalu saat meluncurkan koleksi lip oil berwarna. Penyanyi ini memberi keterangan pada foto tersebut, “Koleksi @RareBeauty Soft Pinch saya telah tiba! Saya harap kalian semua menyukai Soft Pinch Tinted Lip Oil saya yang baru seperti saya,” tulis Selena yang tampil serba hitam dengan kuncir kuda yang dikepang tinggi. Ibu dari Zayn Malik yang menyukai foto Selena membuat harapan para penggemar semakin tinggi. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here