Dituding Tenar Karena Musibah, Fuji Ngaku Depresi

adik-bibi-andriansyah-fuji-hijab-berhijab
Foto: Dok. Instagram Fuji

Nama Fuji kini telah menjadi besar dan tenar dalam dunia entertainment Indonesia. Adik dari Alm. Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar dari Alm. Vanessa Angel itu baru-baru ini curhat mengenai hidupnya.

Dara 20 tahun itu tak menyangka akan menjadi seorang publik figur yang memiliki banyak penggemar. Berkat ketenarannya, Fuji sempat alami mental break-down dan harus pergi ke psikiater.

Tidak terbiasa dengan kehidupan barunya sebagai seorang selebriti, gadis bernaa lengkap Fuji Utami Putri itu menceritakan awal mula dirinya viral dan terkena gangguan mental usai diserang banyak netizen.

|Baca Juga: Dijodoh-Jodohkan dengan Fuji, El Rumi Tegaskan Dua Poin Ini

Dituding Tenar Karena Musibah, Fuji Ngaku Depresi. Dok. YouTube Denny Sumargo

Bahkan diakui oleh Fuji, bila dirinya sempat tak sanggup untuk membuka handphone dan melihat banyak haters yang menghujatnya. Saat hadir di YouTube Denny Sumargo pada Kamis (2/3) lalu, Fuji mengaku bila dirinya pernah datang ke psikiater sebanyak 2 kali.

“Udah pernah kan diinjek pas awal-awal, karena dulu netizen tuh parah banget. Parah banget sampe aku mikir buat gak buka Hp lagi,” ujar Fuji

“Oh jadi kamu pernah kena mental break down juga berarti yah?” tanya Denny Sumargo.

“Oh pernah, pernah..pernah ke psikiater juga dua kali.” Jawab Fuji.

Pasca kejadian kecelakaan yang menewaskan dua orang tersayang dalam hidupnya, Fuji mengaku bila ia mengalami depresi berat hingga merasa takut dalam menjalani kehidupan.

Dok. Instagram @fuji_an

Agar tak berlarut-larut dalam kesedihan, Fuji justru memilih untuk berkerja keras dan kembali bangkit demi mewujudkan masa depan Gala yang sempat dikhawatirkan oleh Vanessa.

|Baca Juga: Hubungan Fuji dan Thariq Kandas, Haji Faisal Berharap Cepat Balikan

“Dalam kondisi depresi kali ya, karena ketakutan. Bangun tidur aja takut, takut ngejalanin hidup, takut semuanya,” timpal Fuji.

“Aku takut mati kali ya, karena dulu itu semua orang nyalahin aku. Dan bener orang-orang menyalahkan dan menyebut musibah, tumbal, memanfaatkan keadaan,” imbuhnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here