Diam-Diam Poligami, Aktor Syamsul Yusof Digugat Cerai Istri

Foto: Dok. Filepic/thestar

Aktor Malaysia, Syamsul Yusof,  beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan warganet karena ketahuan lakukan poligami diam-diam. Dirinya juga dikabarkan telah berselingkuh dari istrinya, Puteri Sarah. Hal inilah yang menjadi alasan kuat mengapa dirinya digugat cerai sang istri.

Awalnya, Syamsul Yusof itu diberitakan melakukan poligami dan mengadakan pernikahan secara diam-diam di Thailand. Ia menikah dengan seorang perempuan bernama Ira Kazar, yang selama ini disebut warganet sebagai selingkuhan sang aktor.

Saat mengetahui perbuatan suaminya itu, Puteri Sarah segera mengunggah sebuah post di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia meminta pemeran Ustad Azam di film Munafik itu untuk melepaskannya. Ini karena ia tidak mau dimadu oleh sang suami. Tak lama setelahnya ia segera menggugat cerai Syamsul ke Pengadilan Agama.

|Baca Juga: Tanggapan Santai Angga Wijaya Usai Dituding Gunakan Uang Dewi Perssik untuk Umroh

 Foto: Dok. Instagram @syamsulyusoffilm

Gugatan itu dilayangkan Puteri dengan alasan tidak ada lagi pengertian antara ia dan Syamsul. Selain itu adanya perselisihan berkepanjangan antara keduanya dan ketidakcocokan yang membuat mereka tidak lagi bisa hidup sebagai suami istri juga menjadi salah satu alasan.

“Hal ini karena tekanan atau campur tangan pihak ketiga atau perselingkuhan terdakwa yang sudah lama tidak kembali ke rumah suami istri,” kata pengacara Puteri Sarah dilansir dari INTIPSELEB.

Namun, saat di dalam ruang persidangan, Syamsul Yusof malah menolak gugatan istrinya. Ia menolak untuk bercerai dengan Puteri Sarah saat menghadap ke Pengadilan Rendah Syariah Kuala Lumpur.

 Foto: Dok. Instagram @syamsulyusoffilm

|Baca Juga: Dituding Tenar Karena Musibah, Fuji Ngaku Depresi

Kala itu, ia dan istrinya menghadap hakim Akmalludin Ilyas dengan ditemani pengacara masing-masing. Aktor berumur 38 tahun itu ditemani pengacaranya yang bernama Rushdan Sujak dan Puteri Sarah ditemani Datuk Akberdin Abdul Kader.

Sementara Puteri Sarah ngotot untuk bercerai, Syamsul menolak mentah-mentah gugatan cerai yang dilayangkan padanya. Karena kedua pihak tidak mencapai kesepakatan, hakim akhirnya memerintahkan mereka untuk menunjuk Panitia Perdamaian dalam kasus perceraian mereka.

Meski tampaknya gugatannya semakin sulit terkabulkan, Puteri Sarah tetap ngotot untuk meminta cerai. Ia mengaku ingin tenang dan lepas dari hubungannya dengan sang suami.

“Saya berharap untuk dibebaskan dari ini sehingga saya bisa melanjutkan. Saya juga berharap pengadilan akan memenangkan saya,” harap Puteri Sarah. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here