Ayah Mendiang Laura Anna Meninggal Dunia

Foto: Dok. detikhot

Kabar duka kali ini datang kembali dari keluarga mendiang Laura Anna. Papa Gabor, ayah dari Laura Anna dikabarkan telah meninggal dunia pada usia 74 tahun.

Berita ini disampaikan oleh kakak Laura Anna sendiri, Greta Irene. Dalam unggahannya di story Instagram pada Kamis (16/3) lalu, Greta mengungkap bahwa sang ayah meninggal di Hungaria.

“Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun,” tulis Greta Irene di storynya.

Dalam unggahannya, kakak Laura Anna itu juga meminta agar segala kesalahan sang ayah dimaafkan. Ia juga meminta warganet untuk mendoakan mendiang ayahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuhan,” lanjutnya.

|Baca Juga:8 Potret Kedekatan Laura Anna dan Papa Gabor. Pelukan Terakhirnya Bikin Nangis!

Tak hanya mengunggah berita duka itu, ia juga mengunggah foto dimana sang ayah tengah berpelukan dengan mendiang adiknya, Laura Anna. Sentimen kesedihan terlihat jelas dari tulisan yang dibubuhkan Greta pada foto tersebut. Ia menyebut pasti kedua orang kesayangannya itu telah bertemu lagi di atas sana.

“Sekarang udah berdua lagi ya disana, udah gak sakit lagi dua-duanya. Udah bersama lagi dengan tenang yaa,” tulisnya.

Greta Irene kemudian menuliskan kalau keduanya tak perlu khawatir. Karena dia pasti akan menjaga semuanya, termasuk kedua adik terkecilnya, Janos dan Petra. Ia pun akan melakukan hal tersulit untuk kedua adik kecilnya, yaitu mengabarkan wafatnya sang ayah tercinta.

“Tenang aja semuanya bakalan dijagain terus sama Iren seperti biasa. Now I got to do the best part again to Janos and Petra (sekarang aku harus melakukan hal tersulit ke Janos dan Petra lagi) tapi nggak apa-apa,” tambahnya melanjutkan.

Greta mengatakan bahwa memang kedua adik terkecilnya itu belum mengetahui kepergian sang ayah. Ia bahkan mengaku tidak tahu bagaimana harus menyampaikan kabar duka ini. Sebab diketahui kedua adik kecilnya merupakan salah satu yang paling terpukul karena meninggalnya Laura Anna. Bahkan, Greta mengungkap keduanya baru dapat tersenyum dan tertawa lepas satu tahun pasca kejadian itu.

“Belum (tahu) guys, kemarin mereka pulang sekolah kecapekan. Si Petra juga lagi sakit kakinya jadi gak di kasih tahu dulu. Aku pun bingung ngomongnya gimana,” tulisnya menjawab salah satu pesan pengikutnya.

|Baca Juga:Deretan Foto-Foto Proses Kremasi Laura Anna. Jenazahnya Cantik Banget!

Dilansir dari detikhot, Papa Gabor sebelumnya diketahui tengah mengidap kanker laring. Dimana ia terlihat memakai selang di bagian leher yang selalu dipakainya pasca operasi untuk membantunya bernapas.

Bertahun-tahun ayah mendiang Laura Anna itu berjuang melawan kanker ganas tersebut. Hingga akhirnya ia dipanggil Yang Maha Kuasa.

Namun, belum diketahui apakah Greta Irene dan keluarga akan mengikuti proses pemakaman di Hungaria nanti. Sebab diungkapkan Greta sendiri, mereka belum memperoleh informasi apapun dari Hungaria. Yang mana membuatnya sulit mengambil keputusan. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here