Ardhito Pramono Minta Maaf Usai Bikin Gempar di Klub Kota Malang

Ardhito Pramono sedang diterpa isu tak sedap. Berawal dari sikapnya saat sedang berada di sebuah bar di daerah Malang, Jawa Timur. Beberapa netizen menyebut Ardhito Pramono bertindak kasar. Ia juga terlihat mengkritik bar tersebut melalui Instagram Storiesnya.

Mulanya, musisi itu mengkritik kebijakan yang berlaku di bar yang ia kunjungi saat ke Malang.

“Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif,” begitu Ardhito menyampaikan.

“Menurut gue katro. L*****, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo,” sambungnya.

Namun tak lama setelah kabar itu viral, sang penyanyi segera membuat surat permintaan maaf kepada pemilik bar. Dalam surat tersebut, Ardhito Pramono menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang tersinggung, termasuk pemilik bar tersebut.

|Baca Juga: Ardhito Pramono Dukung Kegiatan Selaras dengan Alam

Dok. Instagram @ardhitopramono

Bahkan, Ardhito Pramono juga mengaku sudah meminta maaf secara personal kepada pihak bar, bintang tamu yang kala itu tampil, serta sejumlah pengunjung.

Tak sampai di situ, Ardhito juga meminta maaf kepada para penggemarnya. Serta pihak media atas insiden dan celotehannya di media sosial itu.

“Kepada yang terhormat, rekan-rekan media, para fans, dan L***** Club Malang yang saya hormati. Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono, bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari jika seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak,” tulis Ardhito Pramono pada Selasa (21/3) lalu.

“Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah Club (L*****) di Malang. Tanggal 20 Maret 2023,” sambungnya mengakui.

|Baca Juga: 44 Tahun Berkarya, Iis Sugianto akan Konser bareng Ardhito Pramono

Lebih lanjut, Ardhito Pramono juga mengaku telah meminta maaf secara pribadi kepada berbagai pihak yang merasa dirugikan olehnya.

“Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari pihak Club (L*****), Julius Aji (DJ – Performer), dan beberapa customer yang berada di venue,” sambungnya disusul dengan permintaan maaf kepada fans dan media.

Hampir bersamaan dengan surat permintaan maaf tersebut, Julius Aji yang namanya disebut dalam surat Ardhito mengklarifikasi bahwa ia memang telah mendapatkan permintaan maaf dari sang penyanyi.

Dok. Instagram @ardhitopramono

“Case closed ya guys, @ardhitopramono uda minta maaf secara personal ke aku, aku respect banget sama orang yg uda mau ngakuin kesalahan dan minta maaf, jadiin pembelajaran aja buat kedepannya yak semuanya. Love you all,” tulis Julius Aji. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here