Aktor Star Wars, Paul Grant Meninggal Dunia Setelah Berhenti Kecanduan Alkohol

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor Paul Grant, yang berperan sebagai Ewok di Star Wars: Return of the Jedi, dan goblin di Harry Potter and the Philosopher’s Stone, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (21/3) lalu. Setelah pingsan di luar stasiun kereta api di London

Baca Juga: Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint Bakal Main Film ‘Harry Potter and the Cursed Child’?

Paul Grant mengungkapkan beberapa minggu sebelum dia meninggal ia terlalu banyak minum alkohol. Dan mengaku telah menghambur-hamburkan kekayaannya dari Star Wars.

Dok. Youtube Revelation 22:13

Aktor ini, dalam sebuah wawancara yang dilakukan di stasiun King’s Cross, London bulan lalu. Menjelaskan bagaimana ia telah menghabiskan uangnya untuk pekerja seks dan obat-obatan terlarang.

Dia menyatakan bahwa itu adalah hari terakhirnya minum-minum dan menambahkan bahwa Ia harus berhenti melakukan hal tersebut.

Ayah dari tiga orang anak ini pingsan di luar stasiun yang sama pada hari Kamis (16/3) . Dia dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan mati otak.

Keluarganya yang sangat terpukul mengatakan bahwa mesin penunjang hidupnya telah dimatikan pada hari Minggu (19/3). Penyebab kematiannya belum diumumkan.

Mr Grant, yang terkenal karena memerankan seorang Ewok di Return of the Jedi. Di mana ia beradu akting dengan Harrison Ford dan Mark Hamill. Ia mengatakan tiga minggu sebelum kematiannya bahwa inilah saatnya untuk berhenti minum.

Dok. Youtube Revelation 22:13

“Saya telah memikirkan hal ini, ini adalah hari terakhir saya minum,” kata aktor Harry Potter ini kepada saluran YouTube Revelation 22:13.

Grant mengakui bahwa ia memiliki uang dari pekerjaannya di industri ini. Namun, ia telah menghabiskan seluruh dananya untuk kegiatan yang menurutnya menyenangkan.

Dia mengatakan bahwa dia ‘menikmati hidup saya’ dan bercanda.

 “Anda hanya hidup sekali, bukan? jelas Grant.

Ketika ditanya apakah ia sedang berjuang melawan kecanduan alkohol atau narkoba. Ia menegaskan bahwa ia tidak kecanduan apa pun dan hanya menikmati hidup.

“Saya bisa minum sepanjang hari atau sebulan penuh, tapi saya tidak kecanduan,” pungkas sang aktor.

|Baca Juga: Kreator Star Wars Dinobatkan Jadi Seleb AS Terkaya

Di layar lebar, Paul berperan sebagai Ewok dalam film Star Wars: Episode VI-Return of the Jedi pada tahun 1983. Sebelumnya, Ia membintangi film bersama David Bowie dalam film klasik tahun 1986, Labyrinth.

Dia juga mendapatkan peran sebagai goblin dalam film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone pada tahun 2001. Rest In Peace Paul Grant.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here