5 Artis Indonesia dengan Jumlah ART Terbanyak. Dari Sule Hingga Anang Hermansyah

Beberapa selebriti Tanah Air ini dikenal memiliki banyak usaha dan tinggal di rumah yang super mewah dan besar. Bahkan konon katanya, mereka termasuk ke dalam golongan artis super kaya yang memiliki banyak Asisten Rumah Tangga (ART).

Jika pada umumnya masyarakat hanya memiliki satu atau dua pembantu, beda dengan beberapa artis di bawah ini. Bagi para artis ini kehadiran ART yang banyak juga bisa membantu mereka dalam banyak hal baik pekerjaan rumah tangga dan lainnya.

|Baca Juga:12 Potret Perabotan Rumah Baru Nagita Slavina, Harga Kompor Seharga Mobil

Dok. Instagram @ ferdinan_sule

Di urutan pertama ada Sule, ia menjadi salah satu artis Indonesia yang ternyata punya banyak asisten. Dalam hunian mewahnya, komedian ini dikabarkan memiliki 17 orang ART untuk mengurus rumahnya yang ada di Tambun.

Menariknya, mantan suami dari Nathalie Holscher ini sangat dekat dengan para ART-nya dan sudah dianggap seperti keluarga.

Dok. Instagram @ramadhaniabakrie

Selanjutnya, ada Nia Ramadhani. Gaya hidup mewah memang melekat dengan Nia dan suaminya, Ardi Bakrie. Nia Ramadhani kabarnya memiliki 16 ART untuk membantunya mengurus pekerjaan di rumah mewahnya.

Dok. Instagram @raffinagita1717

Next, ada Raffi Ahmad, ia sampai-sampai dijuluki sebagai Sultan Andara karena memiliki rumah yang super mewah dan besar. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata memiliki banyak ART dengan total mencapai 20 orang. Wow! hampir seperti 1 team sepakbola beserta cadangan-cadangannya ya. Hal itu sudah termasuk dengan dua pengasuh untuk putranya, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dok. Instagram @jeniffer_ipel

Selanjutnya Jennifer Jill, istri dari aktor Ajun Perwira ini memang dikenal sebagai pengusaha kaya raya yang memiliki banyak bisnis. Bahkan sejak kecil dirinya sudah bergaya hidup serba mewah. Sebagai anak dari penyanyi Rae Sita Supit, ia dikenal sudah bergelimang harta dan memiliki ART berjumlah 25 orang yang membantunya mengurus rumah.

|Baca Juga: 5 Tips Diet Cinta Laura, Tetap Sehat dan Nggak Menyiksa

Dok. Instagram @ananghijau

Yang terakhir ada Anang Hermansyah. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal kaya raya. Diketahui Anang juga mempunyai Asisten Rumah Tangga (ART) mencapai 15 orang yang bertuga untuk mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here