Berusaha Ikhlas, Ini Pesan Menyentuh Dinda Hauw Pasca Keguguran

dinda-hauw-keguguran-bayi-kembarnya
Dok. Instagram @dindahw

Baru saja bahagia atas kehamilan ke duanya, kini Dinda Hauw harus melepas calon buah hati yang belum sempat dilahirkan. “Sampai ketemu di syurganya Allah Anak-Anakku.. šŸ„€. Singkat namun terasa sekali nyatanya,” bunyi captionĀ pada unggahannya di Instagram, Selasa (22/3) lalu.

Foto USG Dinda Hauw yang memperlihatkan kehamilan kembarnya. (Foto: Dok. Instagram @dindahw)

| Baca juga: Dinda Hauw Singgung Rizky Billar Jadi Sadboy, Lesti Malah Kena Getahnya

Ternyata kehamilan itu sudah diketahuinya sejak masih berada di Paris, namun keadaannya begitu mengkhawatirkan. “Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2, (malah) keluar darah menggumpal seperti ati ayam,” terangnya.

Sesampainya di Jakarta, dia dan suami menepis keresahannya dengan mengunjungi dokter. Setelah di USG, dokter menyampaikan bahwa dia telah mengandung anak kembar. “Kamu ternyata sudah hamil loh, kembar lagi. Sudah ada detak jantungnya juga,” jelas Dinda menirukan kalimat dokter.

Agriana Puspitasari selaku dokter kandungan Dinda kembali menyampaikan informasi lain, kali ini tidak enak didengar, “Satu ada janinnya dan yang satunya tidak berkembang alias kosong.” Dinda yang masih terbaring menatap suaminya tertegun. Lamunannya dipecahkan oleh tingkah Shaka.

Dnda saat dirawat di rumah sakit (Foto: Dok. Instagram @dindahw)

| Baca juga: 5 Potret Akikah Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Romantis Abis

Hari demi hari mereka lalui dengan bahagia. Tepat satu minggu setelah USG, istri Rey Mbayang merasakan nyeri luar biasa. “Perut sakit dan keluar darah banyak sekali, pendarahan, akhirnya segera aku bawa ke rumah sakit.” Sayang penangan dokter yang sigap tidak bisa menyelamatkan kehamilannya. “Janinnya sudah tidak ada detak jantungnya. Adik sudah pergi,” ujar dokter Agriana kepadanya.

Ibu satu anak itu segera dilarikan ke kamar operasi untuk dibersihkan rahimnya. Sebelum operasi berlangsung, Dinda Hauw sempatkan menulis pesan menyayat hati untuk anak kembarnya yang meninggal sebelum sempat dilahirkan, “Selamat jalan Adik ke surga. Terimakasih rasa bahagianya kemarin dan sampai ketemu lagi nanti šŸ¤.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here