Wajah Lucinta Luna Pasca Operasi Plastik Bikin Merinding

lucinta-luna-operasi-plastik
Dok. Instagram @lucintaluna

Lakukan operasi plastik, Lucinta Luna pamer wajahnya yang penuh dengan perban di Instagram, “Birth of beauty. Ratu Keabadian telah lahir.” Sebelumnya, Lucinta Luna terlihat mengucapkan kalimat perpisahan kepada penggemarnya, Kamis (24/3) lalu, “Good bye, Lucinta Luna 👋.

Apa yang akan dilakukan sebenarnya? Benarkah hanya mencari sensasi semata?

Ternyata bukan operasi plastik biasa, Lucinta mengabarkan dirinya telah melakukan perubahan besar pada kepalanya. Terlihat dari kepalanya yang diperban penuh layaknya mumi. “Ratu Keabadian sudah nggak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya. Mohon doanya ya teman-teman semua agar new head ku cantik sempurna,” ujar transgender yang kerap disapa Ratu Salomeh itu.

lucinta-luna-operasi
Dok. Instagram @lucintaluna_manjalita

| Baca juga: Flashback Gaya Rambut, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna

Meski sedang dalam masa pemulihan, lucunya Lucinta Luna masih bisa memberikan hiburan kepada masyarakat akibat tingkah kocaknya. Dia tak segan mem-bully dirinya sendiri dengan menambahkan latar musik Khusnul Khotimah karya Opick di sebuah video unggahannya. Orang yang pernah terlibat skandal dengan Mike Lewis itu pun masih sempat membalas komentar netizen yang masuk sembari melakukan pekerjaannya mempromosikan barang-barang endorse.

Diakuinya, perubahannya menjadi cantik tidaklah mudah, sebab dia harus merasakan nyeri hingga membuat tubuhnya kurus. “Karena proses operasi ini yang membuat kondisi tubuhku ikutan menjadi kurus, turun drastis. Karena ratu belum bisa makan yang keras-keras. Jadi makannya yang lunak-lunak seperti sop cacing kremi,” katanya saat ditanya oleh netizen mengenai badannya yang terlihat langsing.

lucinta-luna-operasi-kepala
Dok. Instagram Lucinta Luna

| Baca juga: Mike Lewis Minta Maaf Soal Videonya dengan Lucinta Luna

Sejauh ini masih belum jelas maksud dan tujuan Lucinta Luna membagikan perubahan pasca operasi kepada publik dan belum pasti perubahan seperti apa yang akan dilakukannya. Namun menurut beberapa netizen, dia berencana akan mengubah parasnya menjadi laki-laki kembali seperti yang diberitakan oleh Insertlive, Rabu (23/3) lalu.

Netizen pun tak luput mengomentari perubahannya dengan melontarkan kalimat-kalimat menggelitik. “Badannya kok nggak diperban juga?” tanya Ellyana Firdausi. “Buka topengnya! Udah nggak sabar liat wajahnya ada kumis dan jenggot apa nggak.” tambah Mas Rosyid. “Ratu kalau ganti kepala otaknya juga diganti nggak sih. Seriusan nanya,” timpal Alifazea Putri penasaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here