Sembunyikan Cincin Berlian Besar. Tom Hiddleston dan Zawe Ashton Udah Tunangan?

Foto: Dok. Dave Benett/DailyMail

Tom Hiddleston diisukan talah bertunangan dengan kekasihnya Zawe Ashton saat muncul di BAFTA Awards 2022, Minggu (13/3) lalu.

Keduanya bertemu saat mereka membintangi serial yang sama bertajuk Betrayal. Selama acara penghargaan tersebut digelar, pasangan itu dilaporkan telah mendapatkan selamat dari rekan-rekan selebriti lainnya.

Terlihat Zawe tampil cantik mengenakan gaun merah muda. Nampak dia berusaha menyembunyikan tangannya saat berjalan di karpet merah.

Aktris 37 tahun itu seakan merahasiakan cincin berlian besar yang dipasang di jari manisnya. Sementara itu, Tom tampak tampan dengan setelan jas berwarna hitam, pemeran Loki dalam film Thor itu berpose menggandeng tangan Zawe.

|Baca Juga: 7 Fakta Tom Hiddleston yang Jarang Diketahui Orang!

Foto: Dok. Instagram @ajodudu/DailyMail

Pasangan itu mengkonfirmasi hubungan asmaranya saat mereka berlibur bersama di Ibiza bulan September tahun lalu.

Orang dalam yang berhasil diwawancara The Sun mengungkapkan, “Tom dan Zawe tetap dia tentang hubungan mereka, tetapi dia telah menghabiskan beberapa minggu terakhir bersama di AS.”

“Mereka sangat cocok dan sedang menikmati sisi kehidupan yang lebih tenang dari kemewahan dan ke-glamouran dunia showbiz,” lanjut sumber tersebut.

|Baca Juga: Tom Hiddleston Meminta Maaf Atas Pidatonya di Golden Globes Awards

Hal ini selaras dengan keinginan Tom yang menginginkan sebuah kehidupan yang bersifat privat.

“Saya menyukai apa yang saya lakukan dan saya mendedikasikan diri saya dengan komitmen yang mutlak untuk membuat karya seni yang hebat. Dalam pikiran saya, saya tidak bertentangan dengan keduanya. Pekerjaan saya di ruang publik dan saya memiliki kehidupan pribadi, kedua hal itu harus terpisah,” kata Tom saat diwawancara The Telegraph.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here