Sweet Banget! Ternyata Ini Cara Kate Middleton Tetap Dekat dengan Pangeran George Selama Tur Karibia

pangeran-george
Dok. ADRIAN DENNIS/ AFP VIA GETTY

Saat Kate Middleton dan Pangeran William melanjutkan tur delapan hari mereka di Karibia, anak-anak mereka ternyata mengawasi setiap gerak-gerik orang tuanya lho! Pangeran George itu melacak pergerakan orang tuanya dengan menempelkan pin di peta dan membagikannya kepada saudara-saudaranya, Putri Charlotte (6) dan Pangeran Louis (3).

“Kami selalu memberi tahu mereka di mana kami berada. Dia berusaha menemukan kami di peta dan berusaha meletakkan pin di atasnya kemudian membagikannya kepada yang lain,” ujar William kepada People di malam terakhir kunjungan mereka di Belize, Senin (21/3) malam. 

Kate Middleton and Prince William
Dok. SAMIR HUSSEIN/WIREIMAGE

| Baca juga: Jamaika Gulingkan Ratu Elizabeth!

Ini pertama kalinya mereka membocorkan rahasia kepada publik, bagaimana cara mereka tetap terhubung dengan ketiga anak-anak mereka. “Mereka selalu bertanya ke mana kita akan pergi,” ujar William saat melakukan pidato di hadapan simpatisan yang bertanya tentang cicit Ratu Elizabeth. “Kami berharap untuk segera kembali lagi dan menunjukkan kepada anak-anak kami negara yang indah ini,” imbuhnya. 

Saat melakukan kunjungan ke kebun cokelat hari Minggu, pasangan suami istri itu kerap teringat anak-anak mereka. “Saya pikir anak-anak kita akan sangat cemburu,” Kate mengakuinya sambil mencelupkan keripik tortilla ke dalam air mancur cokelat dan mencicipi cokelat panas yang dibuat langsung dari pertanian organik dan konvensional.

Will and Kate in Belize
Dok. SAMIR HUSSEIN/ WIREIMAGE

| Baca juga: Berkunjung ke Kampung Halaman Bob Marley. Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Heboh!

Sepakat dengan Kate, William pun mengucapkan hal yang sama, dia merasa anak-anaknya pasti kecewa dan iri melihat kami berada di tanah yang indah, “Ya, mereka agak cemburu karena tidak diajak bersama kami sekarang!” Bocah bangsawan menggemaskan itu benar-benar sudah tidak sabar menunggu kepulangan kedua orang tuanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here