Berkunjung ke Karibia, Intip Yuk Style Kate Middleton yang Fashionable Abis!

style-kate-middleton-liburan-ke-karibia
Kate Middleton dan Pangeran William icipi rasa cokelat mentah. Dok. PAUL EDWARDS/ POOL/ GETTY

Siapa sih yang nggak tahu Kepulauan Karibia? Pulau indah yang terletak di Amerika Tengah itu menjadi tujuan The Duke dan Duchess of Cambridge untuk melakukan tur kenegaraan selama seminggu. Mereka mendarat pada Sabtu, (19/3). Pasangan itu akan mewakili nenek William, Ratu Elizabeth II, untuk mempersiapkan Queen’s Platinum Jubilee. Selama tiga hari menetap di sana style Kate Middleton mencuri perhatian banget. Seperti apa sih? Yuk Intip!

Baru mendarat di Karibia

Dok. KARWAI TANG/ WIREIMAGE

| Baca juga: Jamaika Gulingkan Ratu Elizabeth!

Saat mendarat di Kepulauan Karibia, Kate Middleton tampil memukau dengan setelan blazer dan rok midi biru berbahan brokat lace lengkap dengan clutch serta stiletto berwarna senada. Pakaian elegan itu merupakan karya desainer Jenny Packham. Dia sengaja memilih warna royal blue karena ingin menghormati bendera Belize. Dia menata rambutnya dengan mengucirnya setengah. Untuk menunjang penampilannya, dia kenakan cincin safirnya yang fenomenal, sepasang anting, dan kalung safir biru.

Bergaya tropis saat intip pembuatan coklat

Dok. SAMIR HUSSEIN/ WIREIMAGE

| Baca juga: Dijuluki Ratu Fashion, Kate Middleton Berhasil Ganti Pakaian Secepat Kilat Saat Menuju Jamaika

Dalam perjalanannya menikmati suasana Belize, Kate Middleton memilih style tropis. Dia mengenakan dress midi Tory Burch bermotif bunga-bunga biru, yang dipasangkan dengan wedges Stuart Weitzman Minx dan clutch kipas jerami Anya Hindmarch.

Jelajah Hutan Chiquibul di pedalaman Suku Maya

Dok. SAMIR HUSSEIN/ POOL/ WIREIMAGE

| Baca juga: Berkunjung ke Kampung Halaman Bob Marley. Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Heboh!

Kali ini style Kate Middleton sungguh beda dia tak sungkan mengenakan T-shirt casual putih yang dimasukkan ke dalam celana kargo berwarna khaki. Terlihat chic dengan sepatu kets putih dan kacamata hitam.

Bergaya glamor menghadiri perayaan budaya Belize

Dok. SAMIR HUSSEIN/ WIREIMAGE

| Baca juga: Bukan Meghan atau Kate Middleton, Ini Bangsawan yang Paling Fashionable

Pasca jalan-jalan mengitari istana langit pedalaman Suku Maya, Kate Middleton beserta William tampil di pesta di reruntuhan Maya di Cahal Pech untuk merayakan budaya Belize. Ini adalah penampilan glamor pertamanya selama berkunjung di Karibia. Kate menggunakan long dress berwarna pink metalik yang berkilauan, dengan lengan lonceng merek The Vampire’s Wife. Rambutnya dibelah tengah. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting besar dan clutch putih. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here