Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 8: Kencan Manis Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri

Foto: Dok. Instagram @businessproposal_2022

Drama Korea A Business Proposal akan memasuki episode 8 pada Selasa (22/3) nanti. Hubungan Shin Ha Ri dengan CEO muda Kang Tae Moo sudah memulai babak baru.

Pada episode sebelumnya, Kang Tae Moo berusaha mambantu Shin Ha Ri untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Teman-teman Ha Ri pun mempercayai hubungan mereka. Sampai pada akhirnya Kang Tae Moo benar-benar menyatakan perasaannya kepada Shin Ha Ri.

Di lain sisi hubungan Young Seo dan Sekretaris Cha menjadi sedikit rumit di awal. Mereka sama-sama salah paham satu sama lain, lalu keduanya bertemu kembali dan menyelesaikan permasalahan diantara mereka. Pada akhirnya pasangan ini berciuman intens dan resmi mejalin hubungan asmara.

|Baca Juga: Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 7: Gombalan Kang Tae Moo Bikin Hati Shin Ha Ri Bergetar

Jika Sekretaris Cha sudah berlayar dengan Young Seo, maka hal yang sama terjadi dengan Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri. Dalam adegan terakhir keduanya terlibat ciuman panas, padahal sebelumnya Shin Ha Ri menolak pernyataan cinta Kang Tae Moo.

Dalam preview A Business Proposal episode 8, dikisahkan jika Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri sedang menikmati kencan sebagai pasangan baru. Begitu pula dengan Young Seo dan Sekretaris Cha.

Hubungan yang indah itu tiba-tiba berubah setelah teman Shin Ha Ri, chef Lee Min Woo mengetahui kontrak hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo sewaktu dulu. Antara Tae Moo dan Min Woo sampai terlibat perkelahian karena hal tersebut.

Jadi apakah Ha Ri benar-benar sudah menerima Kang Tae Moo? Ataukah dia masih bimbang dengan perasaannya?

Saksikan drama A Business Proposal nanti malam hanya di SBS TV atau Netflix. Selamat menonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here