Karakter Shin Ha Ri dalam ‘A Business Proposal’ Ternyata Bukan untuk Kim Se Jeong. Lantas?

Foto: Dok. A Business Proposal/KBIZoom

Drama Korea A Business Proposal mencetak rating yang memuaskan saat penayangan episode 6 pada, Selasa (15/3) lalu.

Kepopuleran drama ini tak lepas dari kemampuan akting para bintang muda yang mumpuni. Diperankan oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu keempat selebiriti itu makin populer seiring dengan kehebohan drama tersebut.

Namun, apakah kalian tahu jika sebenarnya pemeran utama Shin Ha Ri tidak langsung ditawarkan oleh Kim Se Jeong?

Dalam drama tersebut, Kim Se Jeong berperan sebagai sebagai karyawan biasa bernama Shin Ha Ri. Tokoh itu digambarkan sebagai seorang gadis yang ceria, cerdas dan lincah. Ia lalu dipertemukan dengan direktur muda gila kerja bernama Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Kemistri yang baik antara Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong menjadi daya tarik utama dalam drama A Business Proposal. Kemampuan akting keduanya juga tidak perlu diragukan lagi.

Tetapi banyak yang tidak tahu jika peran Shin Ha Ri bukanlah untuk Kim Se Jeong melainkan untuk aktris Jo Bo Ah.

|Baca Juga: Sinopsis ‘A Business Proposal’ Episode 6: Kang Tae Mu Nekat Melamar Shin Ha Ri?

Foto: Dok. A Business Proposal/KBIZoom

Dilansir dari Xportsnews, sebenarnya Jo Bo Ah sempat mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama A Business Proposal. Tetapi akhirnya, ia menolak tawaran itu dan memberikan kesempatan emas untuk Kim Se Jeong.

Jo Bo Ah terkenal akan visualnya yang cantik dan unik. Ia memiliki mata besar dan bulat yang membuatnya tampak awet muda meski kini usianya sudah 31 tahun. Ia memulai debut karir aktingnya pada tahun 2012 dan mendapatkan peran utama pada 2014 dalam drama Surplus Princess.

|Baca Juga: Glow Up Banget! Ini Transformasi Para Pemeran ‘A Business Proposal’ dari Debut Vs Sekarang

Selama karirnya, Jo Bo Ah kerap dikritik netizen Korea karena dianggap tidak bisa berakting dengan baik. Tetapi, terlepas dari hal itu kini peran Kim Se Jeong dalam A Business Proposal berhasil membuat para pecinta drakor menyukainya.

Terbukti dari banyaknya dukungan serta rating yang memuaskan di setiap episodenya, nonton drama A Business Proposal tidak boleh kamu lewatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here