Usai Minta Maaf, Seo Ye Ji Kembali Bikin Ribut. Kali Ini dengan Tetangganya. Nggak Kapok Juga?

Foto: Dok. KBIZoom

Nama Seo Ye Ji kembali terlibat dalam sebuah kontroversi. Kali ini salah seorang netizen mengunggah sebuah pernyataan yang menuliskan jika keluarganya berseteru dengan keluarga aktris cantik itu.

Tetangga Seo Ye Ji, Tuan A menyatakan jika ia kerap berselisih soal lahan parkir di daerah tempat tinggalnya.

“Orang tua Seo Ye Ji sewenang-wenang memasang pagar hewan peliharaan di tangga umum yang mempengaruhi tetangga. Selama kontroversi, ayahnya bahkan mendorong saya. Seo Ye Ji juga datang ke rumah orang tuanya tiga kali seminggu dan dia parkir sembarangan, mengganggu jalan orang lain. Kami menanggung itu semua selama empat tahun,” isi pernyataan Tuan A yang dilansir dari KBIZoom.

Tuan A melanjutkan, “Awalnya saya bertanya ‘apakah anda Seo Ye Ji?’ dia menyangkal, tetapi beberapa saat kemudian ia kembali membawa pengacara. Saya membicarakan semua hal yang telah terakumulasi selama empat tahun terakhir dan akhirnya menerima permintaan maaf.”

Namun, Tuan A merasa jika permintaan maaf aktris itu tidak tulus. Seo Ye Ji lalu menjelaskan jika orang tuanya akan pindah dan bertanya, “Kamu tidak akan memposting di Internet, kan?.”

|Baca Juga: Rahasia Makeup Sempurna Seo Ye Ji di Drakor ‘It’s Okay To Not Be Okay’

Unggahan dari tetangga Seo Ye Ji Foto: Dok. KBIZoom

Pernyataan ini membuat heboh netizen Korea dan langsung disanggah oleh pihak agensi Seo Ye Ji.

Kami pikir ada kesalahpahaman di sini. Setelah menerima semua keluh kesah dari tetangga, keluarga Seo Ye Ji minta maaf dengan sepenuh hati. Kami tidak tahu bagaimana membicarakan ini karena ketulusan adalah apa yang orang rasakan. Kemudian keluarganya pindah. Masalah ini telah diselesaikan secara memuaskan,” tulis agensi Seo Ye Ji kepada SBS Entertainment News.

|Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Potret Gaya Laura Basuki dan Seo Yea Ji yang Katanya Mirip

Seo Ye Ji saat ini sedang bersiap untuk syuting drama terbarunya berjudul Eve setelah satu tahun lebih absen dari dunia entertainment Korea. Sebelumnya bintang it’s Okay to Not Be Okay itu terlibat skandal dengan mantan pacarnya Kim Jung Hyun, lalu dugaan bullying di sekolah, dan terlibat kecurangan akademik. Oleh sebab itu, insiden ini semakin menambah daftar panjang kasus kontroversinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here