Potret Ria Ricis Pamer Baby Bump. Gemesin Abis!

Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru-baru ini mengumumkan soal kabar kehamilan.

Selalu disembunyikan, akhirnya YouTuber cantik itu mengumumkan tengah berbadan dua pada, Selasa (22/3) lalu. Dengan menampilkan pose baby bump-nya Ria Ricis mengaku jika usia kandungannya saat ini memasuki 20 minggu.

Alhamdullilah…Allah titipin bayi di badan saya. Gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga. Mohon doanya teman-teman semua semoga diberi kesehatan untuk kami. Barakallah,” ungkap Influencer yang kerap dipanggil Ricis itu.

Adik dari aktris Oki Setiana Dewi itu juga mengungkapkan rasa bersalah kepada bayinya yang sengaja ia sembunyikan dari publik.

Heboh banget berdua. Eh bertiga. Maaf ya sayang, sempat ditahan-tahan perutnya masih kelihatan rata. Taunya si bayi udah kesempitan dalam perut ya. Sekarang udah gak lagi, sayang. Udah bebas gerak. Papahnya tiap haru elus-elus mulu,” imbuhnya.

|Baca Juga: Potret Apartemen Mewah Ria Ricis Ini Bikin Jiwa Miskin Meronta

Menjadi seorang ibu adalah kodrat bagi seorang perempuan. Tentunya momen pertama ini yang akan diingat Ricis dan Teuku seumur hidupnya.

Dalam YouTube-nya Ricis memiliki pesan untuk anaknya di masa depan nanti.

“Nanti anakku bakal bangga banget pasti. Dek kalau misalnya adek udah lahir ya, kalau Allah takdirkan adek ada di dunia. Ini kerjaannya ibu sama papah nih,” kata Ricis saat menaiki motor ATV di Turki.

ia melanjutkan,”Nanti kalau adek laki-laki atau perempuan, harus jadi orang tangguh ya dek. Nanti kalau adek udah ngerti nonton video ini, adek liat hidup ini seru dek gak pernah flat. Adek harus jalan-jalan terus biar tau kalau dunia itu luas dek.”

|Baca Juga: Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kebiasaan Buruk Teuku Ryan. Nyebelin Deh!

Di awal kehamilannya, wanita berusia 26 tahun itu mengaku memiliki permintaan ngidam yang aneh-aneh, seperti berenang di laut dan naik Kebo. Mendengar permintaan istrinya yang nyeleneh itu, Teuku Ryan sempat melarangnya, tetapi akhirnya dokter kandungan membolehkan Ricis untuk berenang di laut.

“Setelah berenang happy banget. Dan bilang sama dede, terimakasih banyak, sayangnya ibu sehat-sehat dan bahagia terus ya. Apa ini yang dinamakan ngidam laut? Wkwk,” kata Ricis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here