Sembuh Dari Covid-19, Ratu Elizabeth Langsung Temui Sosok Ini.

Foto: Dok. AFP/GettyImages/DailyMail

Ratu Elizabeth dipastikan sembuh dari virus Covid-19 yang menimpanya pekan lalu. Setelah didiagnosa negatif, ratu 95 tahun itu langsung pergi ke Fragmore di Windsor Estate pada, Minggu (27/2) lalu.

Anggota keluarganya telah berkumpul untuk menyambut kedatangan Ratu setelah terinfeksi Covid-19. Termasuk diantaranya ada, Pangeran William, Kate Middleton serta ketiga anaknya, dan Putri Beatrice.

Dari Kastil Windsor, ratu sering berkendara sendiri ke Frogmore yang jaraknya hanya satu mil dari rumahnya. Disana ratu biasanya berjalan-jalan dengan anjingnya di sore hari, namun kegiatan itu terhenti ketika dirinya didiagnosa positif Covid-19.

|Baca Juga: Camilla Akan Mengenakan Mahkota Bertahta Berlian Koh-i-Noor Jika Resmi Jadi Ratu Inggris

Saat Ratu Elizabeth berkendara sendiri ke Frogmore Foto: Dok. AFP/GettyImages/DailyMail

Dalam pertemuan keluarga itu seharusnya ada Putri Eugenie dan suaminya Jack Brooksbank serta anak mereka, August, yang datang. Tetapi, tidak diketahui secara pasti mereka sedang tidak ada di rumah pada hari itu.

|Baca Juga: Murah Meriah! Ratu Elizabeth Luncurkan Parfum Anjing di Bawah 200K

Dari sumber yang berhasil diwawancarai Daily Mail, Ratu mengalami masa pemulihan yang baik. Meski saat sakit ia harus membatalkan sejumlah acara, tetapi tidak perlu khawatir karena sekarang ratu telah sembuh total.

Kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton menarik perhatian ditengah kesibukan mereka yang akan pindah rumah ke Home Counties, Inggris Timur. Pasangan itu sedang mempersiapkan sekolah untuk putra sulung mereka George (8) di Berkshire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here